Kakanim Kelas II Non TPI Manokwari Resmi Dipimpin oleh Bugie Kurniawan

 

 Sertijab Kakanim Penna 3  Sertijab Kakanim Penna 4

Sertijab Kakanim PennaManokwari (13/11) - Kepala Kantor Kelas II Non TPI Manokwari hari ini resmi dipimpin oleh Bugie Kurniawan sejak jabatan Kaepala Kantor diserah-terimakan dari pjabat lama (Christian Penna) pada hari Selasa, 13 November 2018. Serah Terima Jabatan tersebut disaksikan oleh Pelaksana Tugas Kepala Kantor Wilayah Kementerian Hukum dan HAM Papua Barat (Sirajuddin) dan dihadiri oleh seluruh Pejabat di jajaran Keimigrasian, Para Kepala Unit Pelaksana Teknis se-Kota Manokwari, Pejabat Eselon III dan IV pada Kantor Wilayah dan seluruh pegawai Kanim Non TPI Manokwari.

Dalam kegiatan tersebut, Chhristian Penna berpamitan dengan seluruh jajaran Kanim Kelas II Non TPI Manokwari dan Keluarga Besar Kanwil Kemenkumham Papua Barat dan mengucapkan terima kasih atas kerjasama dan kebersamaan yang telah tercipta selama menjabat sebagai Kepala Kantor Imigrasi Kelas II Non TPI Manokwari.

Sedangkan Bugie menyampaikan terima kasih kepada Christian Penna atas kinerja yang selama ini telah dilakukan dan berjanji akan meneruskan hal-hal baik yang selama ini telah ada.

"Bapak Christian Penna merupakan sosok pemimpin yang C dan D" ucap M. Hidayat memberikan pesan dan kesan mewakili seluruh pegawai Kanim Non TPI Manokwari. "C berarti Cerdas dan D artinya Dinasmis. Beliau memimpin kami dengan Cerdas dan Dinamis sehingga setiap kebijakan yang diambil dalam menyelesaikan pemasalahan terkait tugas dan fungsi keimigrasian dapat berjalan dengan baik dan penuh kearifan." jelasnya.

Sirajuddin dalam sambutannya mengucapkan terima kasih kepada Chistian Penna yang telah melaksanakan tugasnya dengan penuh tanggung jawab selama menjabat sebagai Kepala Kanto Imigrasi Kelas II Non TPI Manokwari. "Mutasi yang sekaligus promosi yang diberikan kepada bapak merupakan ganjaran indah dari Tuhan dan Pemerintah atas kinerja Bapak berupa dedikasi saran dan sumbangan pemikiran yang selama ini Bapak lakukan demi terciptanya pelayanan Keimigrasian yang prima di Kantor Imigrasi Kelas II Non TPI Manokwari." ucap Sirajuddin.

Dan kepada Bugie Kurniawan, Sirajuddin mengharapkan agar komunikasi serta kinerja yang selama ini telah tercipta menjadi lebih baik lagi dimana Kanim Kelas II Non TPI Manokwari telah diusulkan menjadi Zona Intgeritas WBK/WBBM . "Lakukan inovasi-inovasi yang berkesinambungan untuk memenuhi instrument-instrument yang ditetapkan dalam PERMENPAN-RB No. 52 Tahun 2014 tentang Pedoman Pembangunan Zona Integritas Menuju WBK dan WBBM." tambah Sirajuddin.

Acara tersebut kemudian ditutup dengan foto bersama dan ramah tamah. (pphti_pabar)

Sertijab Kakanim Penna 2

Sertijab Kakanim Penna 5

Sertijab Kakanim Penna 7

Sertijab Kakanim Penna 6

Cetak