KAKANWIL MEMPERKUAT SINERGITAS DENGAN BADAN INTELIJEN NEGARA

BIN 1 Dokumentasi Kepala Kantor Wilayah foto bersama Kepala Badan Intelijen Negara Daerah Papua Barat

Kepala Badan Intelijen Papua Barat (LAKSMA TNI Didit  Maryono) menerima kunjungan Kepala Kantor Wilayah Kementerian Hukum dan HAM Papua Barat (Anthonius M. Ayorbaba) beserta Kepala Divisi Keimigrasian (Mujiyono), Kepala Divisi Administrasi (Sirajuddin), Kepala Divisi Pelayanan Hukum dan HAM (Constantinus Kristomo) dan KaKanim Kelas II Non TPI Manokwari (Bugie Kurniawan) diruang kerjanya, Rabu 23-01-2019.

Mengawali Audiens dengan Kabinda KaKanwil memperkenalkan diri dan Para Kadiv serta KaKanim dan juga membicarakan terkait Tusi dari Kantor Wilayah Kementerian Hukum dan HAM berkaitan dengan diakhir bulan Januari ada 2(dua) agenda Kegiatan yang akan dilaksanakan yaitu : 1. Dalam Rangka Pekabaran Injil di Tanah Papua yang Ke-164 tahun akan di adakan kegiatan Pelatihan Paralegal untuk 200 peserta yang terdiri dari Para Pendeta dan Para Kepala Suku di Manokwari, 2. Memperingati Hari Bhakti Imigrasi Ke -69.Untuk Kegiatan Paralegal Divisi Pelayanan Hukum dan HAM telah Berkoordinasi dan Berkolaborasi dengan Biro Hukum Provinsi Papua Barat dan Kantor PGGP (Persatuan Gereja Gereja Papua) rencananya kegiatan ini akan dibuka oleh Menteri Hukum dan Hak Asasi Manusia.

Selanjutnya KaKanwil juga menjelaskan Tusi dari Pemasyarakatan dalam hal ini terkait LAPAS Manokwari dan LAPAS Sorong yang sudah Over Crowded, sehingga perlu ad pembenahan melalui pembangunan LAPAS baru Kelas IIA." Ucap KaKanwil."Kabinda menyampaikan apresiasi kepada KaKanwil beserta rombongan, beliau juga mengatakan jagan Kapok-Kapok untuk berkoordinasi dengan kami." Ucap Kabinda.
(HUMAS_KUMHAM PB)

BIN 3BIN 3BIN 3BIN 3


Cetak   E-mail