Tutup Orientasi Tahap I, Kanwil Pabar segera Serahkan CPNS ke UPT

Tutup orientasiI 1 Tutup orientasiI 4

Manokwari (08/02) – 43 (empat puluh tiga) orang CPNS Kanwil Kemenkumham Pabar yang terdiri dari 12 (dua belas) CPNS penempatan Kanwil, 1 (satu) CPNS penempatan Kanim Sorong, 15 (lima belas) CPNS penempatan Lapas Kelas III Teminabuan, dan 15 (lima belas) CPNS penempatan Lapas Kelas III Kaimana, Jumat (08/02) telah menyelesaikan orientasi tahap I yang dilaksanakan di Kanwil Kemenkumham Pabar.

Tutup orientasiI 6 Tutup orientasiI 3

Tutup orientasiI 2Saat penutupan orientasi tahap I oleh Kepala Kantor Wilayah Kementerian Hukum dan HAM (Anthonius M. Ayorbaba) didampingi oleh Kepala Bagian Umum (Fatrixcs Manufandu) dan Kepala Sub Bagian Kepegawaian (Adriana Ivakdalam).

Kepada CPNS Tahun 2018, Kakanwil berharap agar para CPNS 2018 menjaga kekompakan dan mempunyai sikap dan tingkah laku yang baik, menghormati senior dan pimpinan. Kakanwil Kemenkumham Pabar juga mengingatkan kepada para CPNS untuk mensyukuri status yang mereka sandang sekarang ini dengan bekerja dengan baik, berdisiplin tinggi dengan penuh integritas.

Tak lupa beliau mengucapkan terima kasih kepada panitia yang bekerja dengan baik sehingga pelaksanaan orientasi tahap I boleh berlangsung dengan baik dan lancar. Diketahui, pelaksanaan orientasi tahap I dilaksanakan selama 4 hari yakni tanggal 4-8 Februari 2019 dengan 8 materi dan akan dilanjutkan dengan orientasi tahap II beupa pemberian materi melalui metode e-learning yang rencananya akan dilaksanakan pada bulan Maret-Juni mendatang.

Penyerahan CPNS kepada satuan kerja tempat mereka betugas akan dilakukan secara langsung di unit kerja masing-masing. Kakanwil bersama Kepala Bagian Umum akan menyerahkan CPNS dengan penempatan Kanim Manokwari dan Lapas Kelas III Teminabuan, Kepala Sub Bagian Kepegawaian akan menyerahkan CPNS dengan penempatan Kaimana, sedangkan untuk Kanwil akan dilaksanakan sekembalinya Kakanwil dari Teminabuan. (humas_kumhampabar)

 

Tutup orientasiI 5


Cetak   E-mail