RAPAT KOORDINASI EVALUASI KINERJA TAHUN 2018 DAN STRATEGI, KOLABORASI, SINERGITAS PELAKSANAAN ANGGARAN TAHUN 2019

top
 
Manokwari, 04/03/2019. Bertempat di Swiss Belhotel Manokwari, Kantor Wilayah Kementerian Hukum dan HAM Papua Barat mengadakan kegiatan Rapat Koordinasi Evaluasi Kinerja Tahun 2018 dan Strategi, Kolaborasi, Sinergitas pelaksanaan Anggaran Tahun 2019 dengan mengambil tema "Membangun Kolaborasi dan Sinergitas Menuju Kantor Wilayah Kementerian Hukum dan HAM Papua Barat "PASTI BISA".
 
Kegiatan tersebut diikuti sebanyak 35 (tiga puluh lima) peserta terdiri dari para Kepala Divisi, Kepala Bagian Umum, Kepala Sub Bagian pada Divisi Administrasi Kantor Wilayah, para Kepala Unit Pelaksanaan Teknis Pemasyarakatan maupun Keimigrasian dan para Operator.
 
Narasumbernya dari Kepala Kantor Wilayah, Kepala UPT, Biro Perencanaan, PT Bank Mandiri (Persero) dan Kanwil Perbendaharaan Papua Barat.
 
Kegiatan ini akan berlangsung selama 3 (tiga) hari dimulai dari hari ini tanggal 04 sampai 06 maret 2019 di hotel Swiss Belhotel Manokwari Jl. Yos Sudarso No. 8 Manokwari Papua Barat.
 
Kegiatan tersebut bertujuan untuk menindentifikasi permasalahan dan solusi pemecahan untuk kelancaran program dan kegiatan dan mewujudkan komitmen bersama untuk meningkatkan kinerja organisasi.
 
Dalam Sambutan Kepala Kantor Wilayah (Anthonius M. Ayorbaba, SH., M.Si) menyampaiakan untuk pelaksanaan Anggaran Tahun 2019, KaKanwil meminta untuk tidak hanya terjebak pada rutinitas saja, tetapi harus mampu menciptakan strategi baru melalui kolaborasi dan sinergitas. Kegiatan yang dilaksanakan harus jelas dan akuntabel, fokus pada kegiatan prioritas, terukur dan tetap berorientasi pada hasil. Ucap KaKanwil.
 
KaKanwil juga berpesan agar pada kesempatan ini segala persoalan yang berkaitan dengan restrukturisasi program dan kegiatan jangan dijadikan hambatan lagi dalam melaksanakan tugas dan fungsi. Divisi Administrasi harus menguatkan peran dan fungsinya dalam memberikan dukungan administratif dan fasilitasi baik penyediaan sarana dan prasarana, serta anggraan operasional kepada seluruh divisi teknis, sehingga tugas dan fungsi yang diemban oleh Kantor Wilayah dapat berjalan sesuai dengan yang diharapkan dan sesuai dengan target kinerja yang telah ditetapkan. tegas KaKanwil.
 
Diakhir sambutan,beliau berharap dengan kegiatan hari ini kita semua mampu mewujudkan kinerja Kantor Wilayah Kementerian Hukum dan HAM Papua Barat "PASTI BISA". Ini merupakan visi kerja kami, BISA yaitu Beribawah. Inspiratif, Santun dan Amanah. Ini juga merupakan kolaborasi antara Tata Nilai Kementerian PASTI yaitu Profesional, Akuntabel, Sinergitas, Transparan dan Invosasi.
 
Selanjutnya kegiatan dilanjutkan dengan pemberian piagam penghargaan kepada UPT Terbaik dalam Kategori Penyerapan Anggaran dan Pelaporan, Kecepatan dan Ketepatan Pengelola Anggaran dan Rensponsif terhadap Permintaan data-data dari Kantor Wilayah. Terbaik Pertama jatuh pada Lembaga Pemasyarakatan Kelas IIB Fakfak, Terbaik kedua Kantor Imigrasi Kelas II TPI Sorong dan Terbaik ke 3 jatuh kepada Lembaga Pemasyarakatan Khusus Anak Kelas II Manokwari. Setelah itu dilanjutkan dengan foto bersama.
 
(HUMAS KEMENKUMHAM PABAR "PASTI BISA", (Berwibawa, Inspiratif, Santun dan Amanah)
 
1313131313131313131313131313

Cetak   E-mail