HASIL SURVEY KEPUASAN PELAYANAN PUBLIK

Dalam rangka mendukung terwujudnya Wilayah Bebas dari Korupsi (WBK) / Wilayah Birokrasi Bersih dan Melayani (WBBM) pada Kantor Wilayah Kementerian Hukum dan Hak Asasi Manusia Papua Barat, kami telah melakukan survey dengan cara menyebarkan kuisioner (80 responden) pada pengguna jasa Layanan yang ada di Kantor Wilayah Kementerian Hukum dan Hak Asasi Manusia Papua Barat. Dari hasil Kuisioner tersebut telah kami lakukan penilaian secara mandiri dengan berpedoman pada Peraturan Menteri Pendayagunaan Aparatur Negara dan Reformasi Birokrasi RI nomor 14 tahun 2017 tentang Pedoman Penyusunan Survey Kepuasan Masyarakat Unit Penyelenggara Pelayanan Publik. Berikut ini merupakan hasil dari survey terhadap kepuasan pelayanan publik.

Survey I

Survey II

kompilasi logo

*(HUMAS KEMENKUMHAM PABAR "PASTI BISA", (Berwibawa, Inspiratif, Santun dan Amanah)*


Cetak   E-mail