Home

Profil

Satuan Kerja

Produk Hukum

Layanan Publik

Pusat Informasi

Survey IKM

Pencarian Data

1

Manokwari (24/7/2019) - Dengan tangan terbuka Kepala Lembaga Pemasyarakatan Kelas IIB Manokwari (Tatang Suherman) menyambut Kepala Kantor Wilayah Kementerian Hukum dan HAM Papua Barat (Anthonius M. Ayorbaba) di ruang kerjanya.

Dalam sidaknya, KaKanwil meminta kepada KaLapas untuk dengan segera menertibkan tindakan indisipliner yang dibuat oleh para pegawai lapas dengan tegas dan tanpa kompromi.

"tugas kita memilah dari yang kinerjanya jelek dan baik itu harus dipilah, supaya yang jelek ini tidak terus menjadi alasan yang baik menjadi jelek. Kalau kita tidak tegas nanti yang baik menjadi jelek dan kalau perlu kita hentikan gajinya", tegas KaKanwil diruang kerja KaLapas.

Beliau juga menyoroti kegiatan apel pagi dan apel sore di lapas Manokwari yang dinilai tidak berjalan dengan baik, mengingat rata-rata kegiatan apel pagi dan sore hanya diikuti oleh 8-10 orang diluar penjagaan.

KaKanwil berharap dengan ditegakannya aturan yang ketat dan tegas oleh KaLapas Manokwari kepada para pegawainya dapat memberikan efek jera sekaligus menciptakan lingkungan kerja lapas yang tertib dan menumbuhkan sikap disiplin pegawai.

Tim dari Kanwil yang mengikuti sidak ke lapas Manokwari disiang hari tersebut terdiri dari Kepala Divisi Administrasi (Sirajuddin), Kepala Bagian Program dan Humas (Yanu Haryadi), Kepala Sub Bagian Program dan Pelaporan (Syaaltiel Biantong), Kepala Sub Bagian Pengelolaan Keuangan dan BMN (Sumiaji) dan Kepala Sub Bagian Kepegawaian, Tata Usaha dan Rumah Tangga (Adriana Ivakdalam).

Tujuan kedatangan tim dari Kanwil ke Lapas Manokwari adalah untuk mengecek kelengkapan data rekapan kehadiran (absensi) pegawai Lapas Manokwari.

HUMAS KEMENKUMHAM PABAR "PASTI BISA", (Berwibawa, Inspiratif, Santun dan Amanah)

32

45

67

89