JUMAT BERKAH MAJELIS TA'LIM KANWIL KEMENKUMHAM PAPUA BARAT

1

Manokwari, 06/12/2019 - Kehidupan adalah Anugerah Terindah yang diberikan Allah pada kita semua. Setiap hari adalah hari-hari yang patut untuk disyukuri dengan cara memaksimalkan setiap potensi yang ada di dalam diri kita. Dan hari jumat, adalah sebaik-baiknya hari untuk berkhidmat dan lebih mendekatkan diri pada yang Maha Kuasa.

Bila dalam satu tahun, bulan penuh berkah itu adalah Bulan Ramadhan; maka dalam satu minggu, hari berkah itu adalah hari jumat.Majelis Ta'lim Kanwil Kemenkumham Papua Barat dibawah Koordinator Ibu Arlina Syamsinar ( Kepala Bidang Perizinan dan Informasi Keimigrasian) berbagi dengan memberikan sumbangan Perlengkapan Sholat pada Musholah SPBU Sowi IV. Dilanjut

Majelis Ta'lim Kanwil Kemenkumham Papua Barat menuju Masjid Ridwanul Bahri Fasharkan Angkatan Laut untuk sedikit berbagi kesesama dengan memberikan sumbangan kepada Hamba Allah (seorang anak) yang kesehariaannya berjualan kue di Masjid Ridwanul Bahri .Road Map selanjutnya Majelis Talim Kanwil Kemenkumham Papua Barat berbagi kesesama di Masjid Pondok Pesantren Hidayatullah dibawah Koordinator pak Sumiaji (Kepala Sub Pengelolaan Keuangan dan BMN))

HUMAS KANWIL KEMENKUMHSM PAPUA BARAT PASTI BISA (Berwibawa,Inspiratif, Santun dan Amanah)

333


Cetak   E-mail