SERAH TERIMA JABATAN KALAPAS KELAS IIB MANOKWARI

2

Manokwari (10/01) -* Lapas Kelas IIB Manokwari kini berganti pimpinan setelah dilakukan serah terima jabatan yang disaksikan oleh Kepala Kantor Wilayah Kementerian Hukum dan HAM Papua Barat di salah satu ruang di Lapas yang terletak di Kampung Ambon tersebut.

Tatang Suherman selaku pejabat lama dalam kesempatan tersebut menyampaikan ucapan terima kasihnya kepada seluruh pejabat dan staf yang telah membantunya selama ia menjabat dan meminta agar dimaafkan apabila ada hal yang tidak dikenan sebelum ia melanjutkan tugasnya menjadi Kepala Lembaga Pembinaan Khusus Anak Kelas I Blitar.

Sementara itu, Akhmad Herriansyah yang baru sja dilantik di pagi ini mengawali sambutannya dengan memperkenalkan diri dan sang istri yang mendampinginya. Pria yang dulunya bertugas di Lapas Kelas I Semarang tersebut juga meminta dukungan seluruh pejabat dan Staf pada Lapas Manokwari untuk dapat bekerja sebagai tim yang solid sehingga dapat memajukan Lapas Manokwari. Tak lupa Akhmad memohon bimbingan dari Kepala Kantor Wilayah beserta Kepala Divisi Pemasyarakatan.

Anthonius M. Ayorbaba selaku saksi dalam serah terima jabatan tersebut mengucapkan terima kasih kepada Tatang Suherman atas kepemimpinannya selama kurang lebih 1 tahun 4 bulan. Kepada Akhmad Herriansyah, Ayorbaba berpesan untuk melanjutkan dan menyelesaikan program yang belum dicapai pada kepemimpinan sebelumnya dengan meningkatkan kedisiplinan pegawai.

"Kepada Kalapas baru saya berharap dapat menyelesaikan yang belum tercapai oleh Kalapas lama dan berusaha meningkatkannya terutama dalam hal kedisiplinan pegawai pada Lapas Manokwari." pesan Ayorbaba.

"Untuk itu, saya berharap seluruh pegawai baik pejabat maupun staf untuk dapat mendukung beliau dalam setiap kebijakan yang timbul sehingga Lapas Manokwari menjadi lebih hebat lagi", harapnya menutup sambutan.

Turut hadir dalam Serah terima jabatan tersebut, Para Kepala Divisi pada Kanwil Kemenkumham Pabar dan seluruh pejabat serta staf pada Lapas Kelas IIB Manokwari.

HUMAS KEMENKUMHAM PABAR "PASTI BISA", (Berwibawa, Inspiratif, Santun dan Amanah)

1

51

Cetak