PERINGATI HARI BHAKTI IMIGRASI KE -70, KANWIL KEMENKUMHAM PABAR & KANIM MANOKWARI GELAR BHAKTI SOSIAL

1

Manokwari – Dalam rangka peringatan Hari Bhakti Imigrasi ke -70 Tahun 2020 yang akan jatuh pada 26 Januari 2020 mendatang Kantor Wilayah Kementerian Hukum dan HAM (Kanwil Kemenkumham) Papua Barat akan menyelenggarakan berbagai kegiatan salah satunya ialah kegiatan Bhakti Sosial di beberapa tempat ibadah di sekitaran wilayah arfai II Kabupaten manokwari.

Kegiatan Bhakti Sosial yang dilakukan pada rabu pagi (22/01/2020) itu melibatkan semua pegawai maupun pejabat di lingkungan Kanwil dan Kantor Imigrasi (Kanim) Kelas II Non TPI Manokwari, kegiatan Bhaksos kali ini terbagi menjadi dua lokasi yaitu di Gereja Persekutuan Kristen Alkitab Indonesia (GPKAI) Jemaat Tritunggal Jl. Trikora Arfai II Logpon, Kampung katebu dan Pesantren Hidayatullah Jl. Trikora Arfai II, Anday.

Adapun beberapa hal yang dilakukan pada kegiatan Bhaksos diantaranya adalah penyerahan bantuan berupa sembako ke tempat ibadah tersebut dan juga para pegawai/pejabat yang terlibat dalam kegiatan tersebut melakukan kegiatan bersih-bersih pada tempat ibadah maupun lingkungan sekitar tempat ibadah.

Kegiatan Bhaksos ini merupakan sejumlah rangkaian kegiatan yang sebelumnya telah dilakukan oleh Kanwil dan Kanim Manokwari pada selasa,(21/01/2020) dengan melakukan kegiatan Kunjungan edukasi tentang pengenalan sekolah kedinasan dibawah naungan kemenkumham RI yaitu Politeknik Imigrasi (POLTEKIM) dan Politeknik Pemasyarakatan (PELITEKIP) di SMA Negeri 1 Manokwari.

HUMAS KEMENKUMHAM PAPUA BARAT "PASTI BISA", (Berwibawa, Inspiratif, Santun dan Amanah)

2222

Cetak