DUA PEJABAT DISNAKERTRANS PROV. PABAR RESMI DILANTIK OLEH KAKANWIL KEMENKUMHAM PABAR SEBAGAI PEJABAT PPNS

7

Manokwari – (24/01/20) Bertempat di Aula Kantor Wilayah Kementerian Hukum dan HAM (Kanwil Kemenkumham) Papua Barat sebanyak 2 (dua) Pejabat PPNS (Penyidik Pegawai Negeri Sipil) dilingkungan kerja Dinas Tenaga Kerja dan Transmigrasi Provinsi Papua Barat resmi dilantik oleh Kepala Kantor Wilayah (Kakanwil) Kementerian Hukum dan HAM Papua Barat (Anthonius M. Ayorababa) yang bertindak untuk dan atas nama Menteri Hukum dan HAM RI, para pejabat PPNS yang dilantik tersebut adalah (Horas Parlindungan Lubis, SH) dan (Ludovikus Renaldo Refra, ST), kedua Pejabat tersebut nantinya akan menjalankan tugas/wewenang mereka sebagai Pejabat Penyidik Pegawai Negeri Sipil pada Bidang Pengawasan Ketenagakerjaan, Dinas Tenaga Kerja dan Transmigrasi Provinsi Papua Barat.

Kakanwil dalam sambutannya mengharapkan kepada para pejabat PPNS yang baru dilantik dalam menjalankan kewenangan/tugas hendaknya mentaati segala peraturan perundang-undangan yang berlaku dan melaksanakan tugas yang diamanatkan dengan penuh integritas, pengabdian dan kesadaran serta penuh rasa tanggung jawab dan dapat mengedepankan nilai-nilai HAM yang sesuai dengan aturan Hukum. Keberadaan pejabat Penyidik Pegawai Negeri sipil harus memberikan pelayanan untuk penegakan Hukum dilingkungan kerjanya.

Turut hadir pada kegiatan pelantikan tersebut sebagai saksi I Kepala Bidang Pelayanan Hukum (Ancelina Paseru) dan Saksi II Kepala Bagian Program dan Humas (Syaaltiel Biantong) serta dihadiri juga oleh Kepala Divisi Imigrasi (Pamuji Raharja) dan para pegawai pejabat struktural dilingkungan Kanwil kemenkumham pabar maupun Dinas Tenaga Kerja dan Transmigrasi Pabar. Diakhir pelantikan, kedua pejabat yang baru dilantik tersebut menerima ucapan selamat oleh Kakanwil beserta para pegawai pejabat lainya dan kegiatan pelantikan ditutup dengan foto bersama.

HUMAS KEMENKUMHAM PAPUA BARAT "PASTI BISA", (Berwibawa, Inspiratif, Santun dan Amanah)

111111111

Cetak