KAKANWIL KEMENKUMHAM PAPUA BARAT KUNJUNGI RUMAH SAKIT UMUM DAERAH MANOKWARI DALAM RANGKA HUT IMIGRASI KE-70.

1

Manokwari, 24/02/2020 Dalam Rangka HUT Imigrasi Ke-70 Kakanwil Kemenkumham Pabar (Anthonius M. Ayorbaba) Kunjungi RSUD Manokwari -Papua Barat dengan sedikit berbagi kesesama.

Kakanwil Kemenkumham Papua Barat (Anthonius M. Ayorbaba) didampingi Kepala Divisi Keimigrasian (Pamuji Raharja), Kakanim Kelas II Non TPI Manokwari (Bugie Kurniawan) ,Kepala Bidang Perizinan dan Informasi Keimigrasian (Arlina Syamsinar) dan Pejabat Imigrasi kunjungi Rumah Sakit Umum Daerah Manokwari -Papua Barat.

Dalam kesempatan tersebut Kakanwil Kemenkumham Papua Barat (Anthonius M. Ayorbaba) menemui Sekretaris Rumah Sakit Umum Daerah Manokwari (Jhon Simanjuntak) dalam kesempatan tersebut Kakanwil menyampaikan maksud dan tujuan kedatangannya ke Rumah Sakit Umum Daerah Manokwari-Papua Barat.

Sekretaris RSUD Manokwari (Jhon Simanjuntak) sangat menyambut baik kegiatan dari Kanwil Kemenkumham Papua Barat dan memberikan apresiasi yang baik apa yang telah dilakukan Kanwil Kemenkumham Pabar dan berharap kegiatan ini tidak putus sampai di sini saja dan akan berkelanjutan kedepannya demi membangun sinergitas dan Kolaborasi antar Kanwil Kemenkumham Pabar bersama RSUD Manokwari-Papua Barat.

Dalam kesempatan tersebut Kakanwil Kemenkumham Papua Barat di dampingi Sekretaris RSUD Manokwari langsung mengunjungi Bangsal-Bangsal di RSUD Manokwari , Bangsal Persalinan, Bangsal
Penyakit Dalam untuk sedikit memberikan snack kepada pasien dan keluarga pasien yang sedang menunggu keluarganya yang sakit.

Kakanwil Kemenkumham Pabar (Anthonius M. Ayorbaba)juga melakukan bincang-bincang bersama pasien yang sakit, juga memberikan harapan agar lekas sembuh dan sehat kembali serta dapat melakukan aktifitas kembali.

HUMAS KANWIL PAPUA BARAT PASTI BISA (Berwibawa, Inspiratif, Santun dan Amanah

222222

Cetak