PERINGATI HBI KE 70, KANIM MANOKWARI DIPIMPIN KAKANWIL KEMENKUMHAM PABAR TABUR BUNGA DI TMP

 

Manokwari (24/01) - Dalam rangka memperingati Hari Bhakti Imigrasi ke 70, Kantor Imigrasi Kelas II Non TPI Manokwari dipimpin oleh Kepala Kantor Wilayah Kementerian Hukum dan HAM Papua Barat (Anthonius M. Ayorbaba) melakukan tabur bunga di Taman Makam Pahlawan Manokwari.

Kegiatan tabur bunga diawali dengan peletakan krans bunga dan upacara yang diikuti oleh pegawai Kanim Manokwari dan jajaran Kanwil Kemenkumham Pabar yang berada di Manokwari.

Anthonius Ayorbaba mengawali tabur bunga di makam Gubernur Pertama Papua Barat (Almarhum Brigjen Marinir Abraham Oktovianus Atururi) yang diikuti oleh para Kepala Divisi dan Kepala UPT, dan pegawai lainnya.

"Bangsa yang besar adalah bangsa yang menghargai jasa para pahlawan," ucap Ayorbaba ditemui seusai tabur bunga.

"Kantor Imigrasi dalam perjalanannya hingga dapat memperingati hari jadinya yang ke70 tak lepas dari jasa para pahlawan, inilah yang menjadi dasar mengapa keluarga besar Kanwil Kemenkumham Papua Barat ikut andil dalam pelaksanaan tabur bunga ini." terangnya.

Kegiatan diakhiri dengan harapan bahwa semangat juang para pahlawan yang telah mendahului tetap berkobar dan hidup dalam hati para penerus bangsa khususnya tunas pengayoman pada jajaran Kanwil Papua Barat.

HUMAS PABAR PASTI BISA (Berwibawa, Inspiratif, Santun, Amanah)


Cetak   E-mail