PENYERAHAN BERITA ACARA HASIL AKHIR SELEKSI KOMPETENSI DASAR (CAT) CPNS TAHUN 2019 KANWIL KEMENKUMHAM PAPUA BARAT

1

Manokwari, (04/01/2020) bertempat di Ruang Sekretariat VIP SMA Negeri II Manokwari Papua Barat, Tim Badan Kepegawaian Negara Regional XIV Manokwari Provinsi Papua Barat yang diketuai oleh (Bernedektus P.N. Rumbiak) secara resmi langsung menyerahkan Berita Acara Hasil Akhir Seleksi Kompetensi Dasar CAT CPNS Tahun 2019 Hari Pertama dan Kedua (terakhir) Kanwil Kemenkumham Papua Barat Kepada Panitia Daerah, Kepala Divisi Administrasi (Jonny Pesta Simamora) didampingi Kepala Bagian Umum (Fatrixs C. Manufandu) dihadapan Panitia Pusat yang di wakili oleh (Budi Prasetya).

Sebagai Panitia Daerah, Kepala Divisi Administrasi (Jonny Pesta Simamora) mengharapkan agar kerjasama ini terus dibina dan perlu kita tingkatkan terus demi memberikan pelayanan terbaik kepada peserta, sehingga dalam pelaksanaan Seleksi Kompetensi Dasar CAT Tahun 2019 dapat berjalan lancar sampai selesai.

Tahapan seleksi kompetensi Dasar CAT CPNS. Tahun 2019 telah selesai dilaksanakan, tepat pada pukul 15.00 WIT secara resmi ditandai dengan Penyerahan Berita Acara Hasil Akhir Seleksi Kompetensi Dasar CAT CPNS Tahun 2019 oleh Badan Kepegawaian Negara Regional XVI BKN Manokwari Provinsi Papua Barat (Bernedektus P.N Rumbiak), kepada Panitia Daerah Kepala Divisi Administrasi (Jonny Pesta Simamora)

Dalam arahannya Ketua Tim Badan Kepegawaian Negara Regional XIV Manokwari-Provinsi Papua Barat mengungkapkan,
"Saya sangat berterima kasih kepada Kementerian Hukum dan Hak Asasi Manusia Papua Barat serta seluruh pihak terkait", ujar Ketua Tim BKN Regional XIV Manokwari Papua Barat yang sudah memberikan apresiasi atas suksesnya pelaksanaan seleksi kompetensi dasar CAT CPNS Tahun 2019.

Senada dengan hal tersebut, Kepala Divisi Administrasi (Jonny Pesta Simamora), menambahkan bahwa hal ini berkat kerjasama dan sinergi, kolaborasi dari semua pihak. Sehingga Proses Seleksi Kompetensi Dasar CAT CPNS Tahun 2019 berjalan dengan baik dan lancar tanpa adanya gangguan apapun "kami sangat berterima kasih dan kedepan semoga kerjasama yang baik ini dapat kita tingkatkan", tandas beliau menanggapi.

Selanjutnya dilaksanakan penyerahan Berita Acara Hasil Akhir Seleksi Kompetensi Dasar CAT CPNS Tahun 2019 Hari Pertama dan Kedua (akhir) Kanwil Kemenkumham Papua Barat oleh Kepala Divisi Administrasi (Jonny Pesta Simamora) kepada Biro Kepegawaian Sekretariat Jenderal Kemenkumham yang diwakilkan oleh Budi Prasetya serta disaksikan langsung oleh Tim BKN Regional XIV Manokwari Papua Barat.

Adapun total peserta yang mengikuti Seleksi Akhir Kompetensi Dasar CAT CPNS Tahun 2019 Kanwil Kemenkumham Papua Barat adalah sebanyak 549 Peserta dari Total 630 Peserta yang telah lulus verifikasi berkas asli dan pengukuran tinggi badan, sedangkan yang terlambat atau tidak hadir mengikuti Seleksi Kompetensi Dasar CAT CPNS Tahun 2019 sebanyak 81 Peserta.

Rencananya, hasil akhir seleksi kompetensi dasar CAT CPNS Tahun 2019 akan diumumkan berikutnya setelah seluruh hasil seleksi kompetensi dasar di rekap dan diberi peringkat sesuai dengan passing grade yang ditetapkan oleh Panitia Pusat. Diharapkan setiap peserta untuk selalu memutakhirkan informasi melalui tautan resmihttps://cpns.kemenkumham.go.id

HUMAS KANWIL KEMENKUMHAM PAPUA BARAT PASTI BISA (Berwibawa, Inspiratif, Santun dan Amanah)

22


Cetak   E-mail