PELAKSANAAN APEL PAGI PARA PEGAWAI KANWIL KEMENKUMHAM PAPUA BARAT

1

Manokwari, Selasa 11/02/2020) - Kantor Wilayah Kementerian Hukum dan HAM Papua Barat melaksanakan apel pagi yang diikuti oleh para Pejabat Tinggi Pratama, Administrator, Pengawas JFT dan JFU bertempat di halaman upacara Kanwil.

Bertindak sebagai Pembina apel, yakni Kepala Kantor Wilayah, Anthonius M. Ayorbaba, dalam amanatnya beliau menyampaikan beberapa hal, diantaranya
1. Untuk kegiatan Raker nanti, diharapkan untuk Panitia penyelenggara kegiatan agar dapat mempersiapakan dengan baik.

2. Bagi seluruh pegawai yang tidak melaksanakan Dinas Luar, diharapkan agar tetap melaksanakan tugas dengan baik dan tetap menjaga kebersihan di Lingkungan Kantor Wilayah, mengingat ada kunjungan dari TIM Inspektorat Jenderal Kementerian Hukum dan HAM.

3. KaKanwil juga menyampaikan bahwa siang ini, beliau diundang sebagai salah satu Narasumber di Kegiatan Pemrintah Provinsi dengan membawakan materi terkait Kekayaan Intelektual (KI), Ini merupakan bentuk Sinergitas dan Kolaborasi yang baik antara Kanwil Kemenkumham Papua Barat dan Pemerintah Provinsi Papua Barat.

Sebelum mengakhiri arahannya, Beliau juga mengingatkan agar dari Kepegawaian dapat membuat Laporan dan Rekapituasi Absensi Pegawai untuk bulan Januari 2020, selain itu beliau juga mengatakan untuk bagian perlengkapan agar dapat mempersiapkan sound system agar pelaksanaan apel dapat berjalan dengan baik.

HUMAS KEMENKUMHAM PAPUA BARAT "PASTI BISA", (Berwibawa, Inspiratif, Santun dan Amanah)

2222

Cetak