KAKANWIL KEMENKUMHAM PABAR MEMIMPIN APEL SORE PADA LAPAS KELAS IIB SORONG

2Sorong, Rabu (26/02/2020). Lembaga Pemasyarakatan Kelas IIB Sorong melaksanakan apel sore yang diikuti oleh seluruh Pejabat dan staf di Lapas Kelas IIB Sorong. Apel tersebut dipimpin langsung oleh Kepala Kantor Wilayah Kementerian Hukum dan HAM Papua Barat (Anthonius M. Ayorbaba) yang pada kesempatan tersebut, beliau juga sedang melakukan kunjungan kerja di kota Sorong, dan beliau menyempatkan diri untuk memimpin Apel Sore pada Lapas Kelas IIB Sorong.

Dalam arahannya pada seluruh pegawai Lapas Sorong, KaKanwil menyampaikan beberapa hal diantaranya :
1. Agar Pegawai Lapas Sorong meningkatkan disiplin Kerja dan melaksanakan tugas sebaik - baiknya, karena tuntutan perubahan dalam Organisasi terus berubah dari waktu ke waktu dengan sangat cepat, untuk itu diharapkan agar seluruh pegawai dapat meningkatkan kemampuan untuk dapat mengikuti setiap perubahan yang ada.

2. Kakanwil memberikan apresiasi dan dukungan terhadap upaya kerja yang telah dilakukan oleh setiap UPT dalam hal ini para pegawai yang telah memberikan waktunya dalam menyiapkan semua Data dukung yang dibutuhkan untuk memenuhi target dalam pelaksanaan pembangunan ZI menuju WBK/WBBM.

3. Agar setiap pegawai dapat senantiasa menunjukkan loyalitas serta dukungan kepada Pimpinan dalam setiap tugas yang diberikan.

4. Penegakan disiplin pegawai harus dilaksanakan dan memproses setiap pegawai yang tidak disiplin dalam hal kehadiran.

5. Terkait akan adanya kunjungan oleh tim pendampingan WBK, maka diharapkan agar adanya pembenahan - pembenahan di lapas sorong.

HUMAS KEMENKUMHAM PAPUA BARAT "PASTI BISA", (Berwibawa, Inspiratif, Santun dan Amanah)

3


Cetak   E-mail