KAKANWIL KEMENKUMHAM PABAR MEMIMPIN APEL PAGI PADA BAPAS KELAS IIB SORONG

2

Sorong, Kamis, (27/02/2020). Usai memimpin apel pagi pada Kantor Imigrasi Kelas II TPI Sorong, Kepala Kantor Kementerian Hukum dan HAM Papua Barat (Anthonius M. Ayorbaba) langsung bergerak menuju Balai Pemasyarakatan Kelas IIB Sorong untuk memimpin apel pagi, sebelum beliau berangkat lagi menuju Kaimana.

Dalam kesempatan tersebut, Bapak Kakanwil menyampaikan beberapa hal kepada para pegawai Bapas Sorong, diantaranya mengapresiasi pembentukan Kelompok Masyarakat Peduli Pemasyarakatan (Pokmas) sebanyak 14 mitra, diharapkan dengan terbentuknya kerjasama tersebut peran Bapas semakin dikenal oleh masyarakat luas, khususnya di wilayah kerja Bapas Sorong.

Beliau juga berharap dengan jumlah pegawai Bapas Sorong yang terbatas, bukan menjadi halangan untuk memberikan kinerja terbaik kepada masyarakat dan berinovasi kepada organisasi. Bapak Kakanwil juga berpesan kepada para pegawai untuk terus mengembangkan kompetensi guna mendukung kinerja UPT dimana dalam menjalankan pekerjaan sehari-hari seringkali berhadapan dengan instansi-instansi lain.

Terakhir dalam amanatnya, beliau menyampaikan dalam persiapan menerima kunjungan Staf Ahli Menteri Hukum dan HAM beserta rombongan yang akan mengunjungi kota sorong, KaKanwil mengharapkan pembenahan dari semua kinerja pada Bapas Sorong agar dapat diperbaiki dan juga hal-hal yang memiliki progress terbaik agar dapat dipersiapkan laporannya dan nantinya akan disampaiakan kepada Staf Ahli Menteri Hukum dan HAM beserta rombongan.

HUMAS KEMENKUMHAM PAPUA BARAT "PASTI BISA", (Berwibawa, Inspiratif, Santun dan Amanah)

11


Cetak   E-mail