PEDULI KASIH KEPADA SESAMA, PERSEKUTUAN OIKUMENE KEMENKUMHAM PABAR BAGI SEMBAKO DI ASRAMA SEKOLAH KATOLIK SMP VILLANOVA MANOKWARI

1

Manokwari - Kantor Wilayah (Kanwil) Kementerian Hukum dan HAM (Kemenkumham) Papua Barat melalui Persekutuan Oikumene Instansi Kemenkumham Papua Barat siang tadi (Selasa,05/05/2020) memberikan sembako kepada adik-adik di Asrama Sekolah Katolik SMP Villanova, Maripi - Manokwari.

Dalam penyampaiannya dihadapan adik-adik yang menerima sembako, Kepala Kantor Wilayah (Kakanwil) Kemenkumham Papua Barat, Anthonius M. Ayorbaba mengatakan agar sembako yang diberikan ini bisa dimanfaatkan dengan baik oleh adik-adik selama masa pandemi Virus Corona.

Melihat belum pulihnya kondisi saat ini akibat pandemi Virus Corona yang berimbas pada berbagai aspek diantaranya pendidikan sehingga kegiatan proses belajar dan mengajar menjadi terhambat, Kakanwil berharap agar pandemi Virus Corona cepat berakhir dan kegiatan proses belajar dan mengajar di SMP Katolik Villanova bisa kembali berjalan normal seperti sediakala.

"kita semua berdoa semoga covid ini berakhir dan adik-adik ini bisa beraktivitas, mengikuti pendidikan dengan lebih baik disini", harap Kakanwil.

Pemberian sembako dari Persekutuan Oikumene Kanwil Kemenkumham Papua Barat kepada adik-adik di Asmara SMP Vilanova sendiri disaksikan secara langsung oleh Pater Anthon Tromp selaku pendiri Sekolah Katolik SMP Villanova.

Pater Anthon Tromp sangat berterima kasih kepada Kanwil Kemenkumham Papua Barat melalui Persekutuan Oikumene Instansi Kemenkumham Papua Barat yang telah datang mengunjungi dan membagikan sembako di Asrama SMP Katolik Villanova.

Selama masa pandemi Virus Corona ini, Kanwil Kemenkumham Papua Barat telah melakukan berbagai kegiatan aksi peduli kasih kepada masyarakat atau komunitas yang membutuhkan uluran tangan diantaranya mengunjungi dan membagikan sembako kepada anak yatim di pesantren, mengunjungi dan membagikan sembako di Sekolah Pendidikan Guru Jemaat (SPGJ) Laharoi, membagikan sembako para tukang ojek di Pangkalan Ojek Lampu Merah Arfai, membagikan sembako kepada janda, duda, yatim di Pulau Mansinam dan mengunjungi serta membagikan sembako di Asrama Mahasiswa Kabupaten Tambrauw yang ada di Manokwari.

Dalam kunjungannya ke asrama yang berdekatan dengan Kantor POLDA Papua Barat ini, Kakanwil didampingi oleh Kepala Divisi Administrasi (Jonny Pesta Simamora), Kepala Persekutuan Oikumene Instansi Kemenkumham Papua Barat (Yosep Weyasu) dan beberapa pengurus inti Persekutuan Oikumene Instansi Kemenkumham Papua Barat.

#KumhamPasti
#KanwilKemenkumhamPapuaBarat

HUMAS KEMENKUMHAM PAPUA BARAT "PASTI BISA", (Berwibawa, Inspiratif, Santun dan Amanah)

2222


Cetak   E-mail