WFH, KANWIL KUMHAM PABAR MANFAATKAN TEKNOLOGI INFORMASI

1

Manokwari (06/05) - Guna memaksimalkan pelaksanaan kerja dari rumah atau yang lebih dikenal dengan WFH (Work From Home), Kantor Wilayah Kementerian Hukum dan HAM Papua Barat secara intens memaksimalkan pemanfaatan Teknologi Informasi dengan menggunakan aplikasi zoom dalam melaksanakan rapat dengan pegawai yang tidak menjalankan giliran piket masuk kantor.

Siang tadi (Rabu, 06-05-2020), Bagian Program dan Humas Kanwil Kemenkumham Papua Barat bersama Kepala Divisi Administrasi (Jonny Pesta Simamora) memimpin rapat virtual yang membahas tentang tindak lanjut penggunaan aplikasi zoom dalam menghadapi kebijakan WFH di Papua Barat.

Diketahui, Kantor Wilayah Kemenkumham Papua Barat telah berlangganan resmi atas penggunaan aplikasi zoom (meeting) tersebut dengan mendapatkan 10 akun untuk melaksanakan 10 ruang rapat virtual yang diperuntukkan untuk masing-masing divisi dan Unit Pelaksana Teknis (UPT). 10 akun ini nantinya dapat dioperasikan secara bersamaan sehingga pelaksanaan tugas tetap dapat dilaksanakan secara maksimal meskipun berada di lokasi yang berbeda-beda.

Dalam rapat tersebut disimpulkan bahwa Jumat mendatang (8-5-2020) akan dilaksanakan pelatihan bagi para operator di divisi dan UPT sehingga para operator menjadi terbiasa/lazim untuk menggunakan aplikasi yang digunakan untuk meeting tersebut.

#BersatuMelawanCovid-19

#KumhamPasti

#KanwilKemenkumhamPapuaBarat

Humas Kanwil Kemenkumham Papua Barat Pasti Bisa (Berwibawa, Inspiratif, Santun dan Amanah)

3


Cetak   E-mail