DIVISI PELAYANAN HUKUM DAN HAM KANWIL KEMENKUMHAM PABAR IKUTI KEGIATAN “BEST PRACTICE SHARING SEMINAR” VIA MEDIA VIDEO TELECONFERENCE

2

Manokwari, (18/05/2020) - Guna meningkatkan pemahaman lebih luas dalam perkembangan Kekayaan Intelektual di indonesia, Direktorat Jenderal Kekayaan Intelektual (DJKI) Kementerian Hukum dan HAM RI bekerjasama dengan ARISE Plus Indonesia melakukan kegiatan “Best Practice Sharing Seminar” terkait perkembangan Indikasi Geografis di Wilayah Indonesia.

Kegiatan seminar tersebut diikuti juga oleh para Pejabat/pegawai Divisi Pelayanan Hukum (Div Yankum) Kanwil Kemenkumham Papua Barat Melalui media Video Teleconference (Aplikasi Zoom) siang tadi pukul 15:30 WIB di ruang rapat Kanwil Kemenkumham Papua Barat yang dihadiri oleh Plh.Kepala Divisi Yankum (Jonny P. Simamora), Kepala Bidang Pelayanan Hukum (Ancelina Paseru), KaSub Bidang Pelayanan Kekayaan Intelektual (Aachmad Junaidi) serta para Staf Divisi Yankum.

Kegiatan seminar tersebut digelar dengan tema “Module (1) Designing GI Logo and Role of Public Services Brand” dengan pembicara dari Expert, Arise Plus Indonesia (Nurmala Martin) yang memaparkan berbagai materi terkait dengan tema tersebut.

kegiatan seminar melalui media Video Teleconference ini ditanggapi baik oleh Kepala Sub Bidang Pelayanan Kekayaan Intelektual (Achmad Junaidi) ia mengungkapkan bahwa kegiatan Best Practice Sharing Seminar ini sangat membantu dalam memberikan pemahan-pemahan baru terkait Kekayaan Intelektual.

“Dari bidang pelayanan sangat menyambut baik kegiatan ini, dimana kegiatan Best Practice Sharing Seminar ini memberikan pemahan-pemahan baru kepada kami tentang bagaimana proses awal permohonan atas Indikasi Geografis sampai proses penyusunan dari pada buku deskripsi ada saat ini”, Ungkap Junaidi.

“Kami sangat bersyukur kegiatan ini bisa dilaksanakan dan memberikan pencerahan baru kepada kami tentang tata laksana pendaftaran indikasi geografis” Tambahnya.

Adapun pelaksanaan kegiatan seminar ini digelar selama 2 hari, dimulai dari hari ini (Senin, 18/05/2020) hingga (Selasa, 19/05/2020) melalui media Video Teleconference (Aplikasi Zoom).

#KumhamPasti
#KanwilKemenkumhamPapuaBarat

HUMAS KEMENKUMHAM PAPUA BARAT “PASTI BISA”, (Berwibawa, Inspiratif, Santun dan Amanah)

1

11

Cetak