KAKANWIL LANTIK 5 PEJABAT ESELON III DAN IV PADA KANWIL KEMENKUMHAM PAPUA BARAT

8

Manokwari (08/09/2020) - Kepala Kantor Wilayah (Kakanwil) Kementerian Hukum dan HAM (Kemenkumham) Papua Barat, Anthonius M. Ayorbaba melantik lima (5) orang pejabat Eselon III dan Eselon IV pada Kanwil Kemenkumham Papua Barat.

Mengawali arahannya, Kakanwil menyampaikan ucapan selamat kepada para pejabat dilantik.

"pertama-tama, saya selaku kepala kantor wilayah menyampaikan ucapan selamat bagi yang telah mengambil sumpah dan dilantik pada kesempatan siang ini.", ucap Kakanwil mengawali sambutannya.

Menyikapi perubahan dunia berkembang begitu cepat meskipun ditengah-tengah Pandemi Covid-19, Kakanwil meminta jajarannya untuk membekali diri dengan pengetahuan dan tetap berpedoman pada tata nilai PASTI (Profesional, Akuntabel, Sinergi, Transparan dan Inovatif) ketika hendak memberikan pelayanan kepada masyarakat.

"kalau kita mengikuti semua perubahan dan perkembangan dunia saat ini, maka dewasa ini sekalipun kita ada di tengah pandemi covid-19 bahwa kita harus sadar lingkungan kerja kita sudah mengalami perubahan yang sangat cepat. Disamping perubahan yang cepat itu, ekspektasi masyarakat terhadap kita juga mengalami tuntutan yang tidak sedikit." jelas Kakanwil.

"Tentu hal ini harus didukung oleh kinerja kita yang benar-benar mampu dan dapat menyerap tata nilai dalam kinerja kita seperti yang telah disampaikan oleh Menkumham bahwa kita harus bekerja PASTI.", imbuhnya.

Kepada para pejabat yang dilantik, Kakanwil berharap dapat terbangunnya kerjasama yang baik antar pegawai di lingkungan Kemenkumham Papua Barat demi mewujudkan prestasi yang membanggakan.

"untuk itu saya sangat berharap kepada kelima pegawai yang dilantik hari ini menjadi pejabat dalam jabatan yang baru. Pelantikan hari ini tentu menjadi semangat bagi Kantor Wilayah Kementerian Hukum dan HAM Papua Barat untuk PASTI BISA mewujudkan prestasi terbaik di tahum 2020", harap Kakanwil.

Para tamu undangan yang terlihat hadir menyaksikan acara pelantikan diantaranya para Pimpinan Tinggi Pratama, Pejabat Administrator dan Pengawas, Kepala UPT Pemasyaraakatan dan Imigrasi yang berada di Manokwari serta JFU dan JFT pada Kanwil Kemenkumham Papua Barat.

Kegiatan pelantikan diakhiri dengan sesi foto bersama antara Kakanwil, para pejabat yang dilantik, rohaniawan, para saksi dan tamu undangan yang hadir di Aula siang itu.

HUMAS KEMENKUMHAM PAPUA BARAT "PASTI BISA", (Berwibawa, Inspiratif, Santun dan Amanah)

1111103


Cetak   E-mail