KAKANWIL INGATKAN KEPADA SELURUH PEGAWAI AGAR TETAP MEMPERHATIKAN PROTOKOL KESEHATAN DALAM MENJALANKAN TUGAS

2

Manokwari, Rabu (09/09/2020). -Seluruh pegawai Kantor Wilayah (Kanwil) Kementerian Hukum dan HAM (Kemenkumham) Papua Barat seperti biasanya melaksanakan Apel Pagi bertempat di halaman depan Kanwil. bertindak sebagai Pembina Apel, Kepala Kantor Wilayah, Anthonius M. Ayorbaba dan Komandan Apel Kepala Bagian Program dan Humas, Syalltiel Biantong dengan diikuti oleh para Pejabat Tinggi Pratama, Pejabat Administrator, Pegawas dan seluruh pegawai yang mendapatkan jadwal WFO serta petugas keamanan dari pihak Kepolisian.

Dalam amanatnya KaKanwil menyampaikan beberapa hal, diantaranya:

1.Hari ini kita akan melaksanakan Tes Kesehatan untuk Calon Taruna/i Poltekip dan Poltekim, KaKanwil berharap kepada seluruh petugas yang telah ditugaskan, agar melaksanakan tugasnya dengan baik dengan mengikuti 12 langkah sesuai dengan petunjuk teknis pelaksanaan Tes Kesehatan dari Panitia Pusat. KaKanwil juga berharap dalam pelaksanaannya nanti dapat berjalan dengan baik dengan mengikuti protokol Covid-19 yang telah ditetapkan.

2.Guna menertipkan pelaksanaan Apel di Kanwil, untuk pelaksanaan Apel berikutnya akan dilakukan Absensi khusus bagi para Pejabat Tinggi Pratama, Administrator dan Pengawas. Untuk JFU dan JFT akan dilakukan absen sesuai dengan jadwal piket WFO yang telah ditetapkan. Hal ini dilakukan guna melihat kesiapan kita dalam menjalankan tugas, untuk itu KaKanwil mengingatkan kepada seluruh pegawai yang mendapatkan jadwal piket agar dalam kondisi sehat dan juga harus memperhatikan protokol Kesehatan dalam melaksanakan tugas, sehingga penanggulangan pandemi Covid-19 ini bisa diminimalisir di Lingkungan Kantor Wilayah Kementerian Hukum dan HAM Papua Barat.

#KumhamPasti

#KanwilKemenkumhamPapuaBarat

HUMAS KEMENKUMHAM PAPUA BARAT "PASTI BISA", (Berwibawa, Inspiratif, Santun dan Amanah)

111


Cetak   E-mail