PELAKSANAAN APEL PAGI KANWIL KEMENKUMHAM PAPUA BARAT

5

Pelaksanaan Apel pagi digelar Aula Kanwil diikuti oleh Pejabat Pegawai Kanwil Kemenkumham Papua Barat yang sedang melakukan WFO maupun WFH . (Rabu, 23/09/2020).

Bertindak sebagai Pemimpin Apel pagi Kepala Divisi Pemasyarakatan (Kadiv Pas), Asep Sutandar dalam arahannya menyampaian beberapa hal terkait dengan tindaklanjut dari arahan yang disampaikan oleh KaKanwil pada apel pagi hari senin dan selasa kemarin (21- 22/09/2020) menyangkut percepatan kinerja Kantor Wilayah yang harus tetap dilakukan walaupun dengan adanya pelaksanaan Kerja dari Rumah/ WFH  juga Kerja dari Kantor/ WFO dengan penerapkan pembatasan Jam kerja di Kantor.

Hal lainnya disampaikan oleh Kadiv Pas terkait dengan pelaksanaan Rapid Test Covid-19 bagi seluruh ASN dilingkungan Kantor Wilayah yang berlangsung sejak kemarin, selasa (22/09) akan berakhir pada hari ini, untuk itu diharapakan bagi Pejabat dan Pegawai Kantor Wilayah Kementerian Hukum dan HAM Papua Barat yang belum melakukan Rapid Test sejak kamarin agar dapat mengikuti Rapit Test tersebut pada hari ini di Kanwil guna pencegahan penyebaran Covid-19 dilingkungan Kantor Wilayah.

#KumhamPasti

#KanwilKemenkumhamPapuaBarat

HUMAS KEMENKUMHAM PAPUA BARAT "PASTI BISA", (Berwibawa, Inspiratif, Santun dan Amanah)

211111


Cetak   E-mail