PANJATKAN PUJI SYUKUR KEPADA TUHAN, PERSEKUTUAN OIKUMENE KANWIL KEMENKUMHAM PABAR GELAR IBADAH BERSAMA

1

Manokwari (05/03/2021) - Mensyukuri berkat dan penyertaan Tuhan dalam kehidupan hari lepas hari, pagi tadi (Jumat, 05/03) Persekutuan Oikumene Kantor Wilayah (Kanwil) Kementerian Hukum dan HAM (Kemenkumham) Papua Barat melaksanakan ibadah bersama.

Ibadah tersebut diikuti oleh pegawai Nasrani yang berada di Kanwil maupun UPT Pemasyarakatan dan Imigrasi di Lingkungan Kanwil Kemenkumham Papua Barat, baik yang hadir secara langsung di Aula II Kanwil maupun bergabung secara virtual menggunakan aplikasi zoom dari UPT masing-masing.

Lagu puji-pujian yang dinyanyikan secara bersama-sama dari pegawai yang hadir menjadi pembuka yang mengiringi jalannya ibadah di pagi hari tersebut.

Ibadah kali ini dipimpin oleh Pdt. Siska Patrol, S.Th selaku Staf Pengajar di SPGJ Laharoy, Andai - Manokwari. Dalam khotbahnya, Pdt. Siska mengajak para pegawai untuk merenungi nats Alkitab yang terambil di dalam kitab perjanjian lama, Amsal 17: 22.

Berlandaskan nats Alkitab yang dibacakan, Pdt. Siska dalam khotbahnya berpesan kepada pegawai untuk tetap semangat, bergembira dan jangan dulu berputus asa dalam menyikapi beragam persoalan hidup yang kerap kali membelenggu, baik di lingkungan kerja maupun rumah tangga karena masih ada Tuhan yang selalu ada untuk menolong umat-Nya.

Perlu diketahui, penjadwalan ibadah seperti ini secara rutin terus dilakukan setiap bulannya oleh Persekutuan Oikumene sebagai salah satu bentuk pembinaan mental dan spiritual bagi pegawai Nasrani yang berada di jajaran Kanwil Kemenkumham Papua Barat dalam menjaga keharmonisan antar umat beragama di lingkungan kerja.

HUMAS KEMENKUMHAM PAPUA BARAT "PASTI BISA", (Berwibawa, Inspiratif, Santun dan Amanah)

2

3

4

5

6

7

8

9

10

 


Cetak   E-mail