BAHAS TUSI KANWIL KEMENKUMHAM PAPUA BARAT DI DAERAH, KAKANWIL BERAUDIENSI DENGAN KABIRO KEPEGAWAIAN KEMENKUMHAM

2

Jakarta (25/03/2021) - Sehabis beraudiensi bersama Menteri Hukum dan HAM (Menkumham) Yasonna Laoly diruang kerjanya, Kepala Kantor Wilayah (Kakanwil) Kementerian Hukum dan HAM (Kakanwil) Papua Barat, Slamet Prihantara bersama rombongan bergeser menemui Kepala Biro (Kabiro) Kepegawaian Kemenkumham, Sutrisno.

Kedisplinan pegawai, promosi jabatan, dan rencana penerimaan CPNS Tahun Anggaran 2021 menjadi topik audiensi yang dibahas di siang itu antara rombongan dari Kanwil Kemenkumham Papua Barat dengan Kabiro.

Selain hal-hal yang diungkapkan diatas, Kakanwil juga menyampaikan beberapa sinergitas yang telah dibangun bersama Pemeritah Provinsi Papua Barat, Kejati Papua Barat, Polda Papua Barat dan instansi terkait semenjak beliau pindah dan didapuk menjadi orang nomor satu di Lingkungan Kanwil Kemenkumham Papua Barat sejak Januari 2021.

Terkait dengan sinergitas bersama Pemerintah Provinsi Papua Barat, belum lama ini Kanwil Kemenkumham Papua Barat telah melakukan kegiatan Deklarasi Janji Kinerja dan Pencanangan Zona Integritas menuju WBK/WBBM Tahun 2021 di Lingkungan Kanwil Kemenkumham Papua Barat dengan diberikan hak ekslusif oleh Gubernur Papua Barat untuk melaksanakannya di Aula Auditorium PKK Kantor Gubernur Papua Barat dan kegiatan Penguatan WBK/WBBM di Lingkungan Kanwil Kemenkumham Papua Barat dengan mengundang Staf Khusus Menkumham dan Wakil Gubernur Papua Barat.

Untuk Kedua kegiatan Deklarasi Janji Kinerja dan Penguatan WBK/WBBM dengan melibatkan kehadiran pemerintah, Kakanwil dihadapan Kabiro mengatakan kedua kegiatan ini mempunyai nilai yang sangat penting tentang keberadaaan Kanwil Kemenkumham Papua Barat dimata pemerintah daerah, dimana hal semacam ini jarang sekali ditemui oleh kanwil-kanwil lainnya.

Mendengar sinergitas yang terus dilakukan oleh Kakanwil, Kabiro menyatakan siap memberi dukungan kepada Kanwil Kemenkumham Papua Barat dalam menjalankan tusinya di daerah.

Turut mendampingi Kakanwil disiang itu yakni Kepala Divisi Pelayanan Hukum dan HAM (Kadiv Yankum), Alex Pinem, Kepala Bagian Umum (Kabag Umum), Ancelina Paseru dan Kepala Sub Bidang Pelayanan Kekayaan Intelektual (Kasubid Yanki), Achmad Djunaidi.

HUMAS KEMENKUMHAM PAPUA BARAT "PASTI BISA", (Berwibawa, Inspiratif, Santun dan Amanah)

1

3

4

4

 

 


Cetak   E-mail