SECARA VIRTUAL, KANWIL KEMENKUMHAM PAPUA BARAT IKUTI PEMBUKAAN RAPAT PENYUSUNAN RKBMN TAHUN 2023

1

Manokwari (26/04/2021) - Kepala Divisi Administrasi (Kadivmin), Piet Bukorsyom didampingi Kepala Bagian Umum (Kabagum), Ancelina Paseru bersama Kepala Sub Bagian (Kasubag) Pengelolaan Keuangan dan BMN, Adriani G. Balanehu dan para Operator BMN pada Kantor Wilayah (Kanwil) Kementerian Hukum dan HAM (Kemenkumham) Papua Barat terlihat mengikuti Pembukaan Kegiatan Pra Penyusunan RKBMN di Lingkungan Kemenkumham Tahun 2023 secara virtual via aplikasi zoom dari Aula II Kanwil Kemenkumham Papua Barat.

Kegiatan yang dibuka secara resmi oleh Kepala Biro (Kabiro) Pengelolaan BMN, Iwan Santoso dari ruang kerjanya ini bertujuan untuk persiapan penyusunan RKBMN Tahun 2023 yang memerlukan beberapa penyesuaian diantaranya pembaruan (update) sistem, penyesuaian terhadap regulasi RKBMN terbaru serta kebijakan lainnya.

Berdasarkan surat undangan yang diterima dari Sekjen Kemenkumham RI Nomor SEK.4-PB.01.02-734, kegiatan ini akan diikuti oleh para Operator BMN selama 5 (lima) hari, mulai terhitung dari tanggal 26 hingga 30 April 2021. Berdasarkan rundown acara kegiatan, Kanwil Kemenkumham Papua Barat yang tergabung dalam Sesi II bersama Kanwil Papua, Kanwil Aceh dan Kanwil Gorontalo akan mendapatkan arahan dari Kepala Bagian (Kabag) Perencanaan BMN dan TU Biro pada hari Selasa (27/04) besok.

Selain diikuti oleh Kanwil Kemenkumham Papua Barat, rapat ini juga diikuti oleh seluruh Operator BMN ditiap-tiap satker yang tersebar di wilayah NKRI secara virtual via zoom, mengingat saat ini sebagian wilayah NKRI masih dalam keadaan darurat Pandemi Covid-19.

HUMAS KEMENKUMHAM PAPUA BARAT "PASTI BISA", (Berwibawa, Inspiratif, Santun dan Amanah)

2

3

4

5

6

7


Cetak   E-mail