SECARA VIRTUAL, KAKANWIL KEMENKUMHAM PAPUA BARAT IKUTI WEB BINAR ICLHR BALITBANG HUKUM DAN HAM

14

Manokwari (03/05/2021) - Dalam rangka memperingati Hari Pendidikan Nasional (Hardiknas) yang jatuh pada tanggal 02 Mei 2021 kemarin, Balitbang Hukum dan HAM menyelenggarakan web binar The 2nd The International Conference on Law and Human Rights (ICLHR) dengan tema“Restructuring Law and Human Rights in New-Normal Society".

Kepala Kantor Wilayah (Kakanwil) Kementerian Hukum dan HAM (Kemenkumham) Papua Barat, Slamet Prihantara turut hadir menyaksikan pembukaan kegiatan yang digelar secara virtual dari ruang kerjanya ini.

Bertindak sebagai keynote speaker dalam web binar tersebut, diantaranya Menteri Hukum dan HAM (Menkumham), Yasonna Laoly dan Menkopolhukam, Mahmud MD.

Web binar yang dilaksanakan selama 4 (empat) hari ini oleh, mulai terhitung dari tanggal 03 hingga 06 Mei 2021 oleh Balitbang Hukum dan HAM dengan melibatkan ratusan pemakalah dari dalam dan luar negeri ini diharapkan dapat menggenjot ekosistem riset guna mewadahi pemikiran-pemikiran kritis dalam menopang pembuatan kebijakan berbasis penelitian yang nantinya akan dirumuskan kembali melalui kajian dan rekomendasi guna menopang tusi di jajaran Kemenkumham, baik ditingkat unit pusat maupun wilayah.

HUMAS KEMENKUMHAM PAPUA BARAT "PASTI BISA", (Berwibawa, Inspiratif, Santun dan Amanah)

9

10

 

 


Cetak   E-mail