PENGADUAN MASYARAKAT

Hai Sobat Pengayoman...

Kantor Wilayah Kementerian Hukum dan HAM Papua Barat tengah berkomitmen penuh mewujudkan Zona Integritas menuju Wilayah Bebas dari Korupsi dan Wilayah Bebas Bersih Melayani (WBK/WBBM) dengan memberikan Layanan-layanan yang Profesional, Mudah, Transparan dan Cepat kepada Masyarakat, salah satunya ialah Layanan Pengaduan Masyarakat.

Berikut ini merupakan QR Code Layanan Pengaduan Masyarakat yang diadakan oleh Kantor Wilayah Kementerian Hukum dan HAM Papua Barat guna memudahkan masyarakat dalam menyampaikan pengaduan terkait pelanggaran yang ditemui dilingkungan Kemenkumham Papua Barat.

Jika Sobat Pengayoman mendapati kegiatan-kegiatan yang berindikasi pelanggaran dilingkungan Kantor Wilayah maupun Unit Pelaksana Teknis (UPT) Kemenkumham Papua Barat, Sobat pengayoman dapat langsung mengadukannya kepada kami melalui layanan tersebut dengan cara:

1. Scan QR-Code yang tersedia mengunakan SmartPhone (aplikasi scan dapat diunduh bebas di Play Store).

2. Aplikasi Scan yang digunakan otomatis akan manampilkan Link Form Pengaduan Masyarakat.

3. Klik pada Link tersebut, Sobat Pengayoman akan diarahkan langsung ke Form (Formulir) pengisian pada Web Browser SmartPhone yang digunakan.

4. Isi Form (Formulir) Pengaduan tersebut sesuai pertanyaan yang tertera pada Form hingga akhir dan Kirim.

Sobat Penyoman juga dapat mengungah bukti (Foto/ Gambar) pelanggaran yang ditemukan melalui pengisian Form tersebut.

5445eb44 2258 487e ba06 42821b403b90

 

 

 

 

 

 

 

 

IDENTITAS ANDA DIJAMIN KERAHASIANNYA

HUMAS KEMENKUMHAM PAPUA BARAT "PASTI BISA", (Berwibawa, Inspiratif, Santun dan Amanah)

 


Cetak   E-mail