PIMPIN APEL PAGI SERENTAK SECARA DARING, MENKUMHAM MINTA JAJARANNYA SELALU PATUHI PROKES SERTA LAKUKAN PERCEPATAN TARGET KINERJA & ANGGARAN

7eac99f6 0c56 474a b055 7fdb1229e874

Manokwari, 17/05/2021- Bertempat di Aula Kantor Wilayah Kementerian Hukum Papua Barat, Kepala Kantor Wilayah Slamet Prihantara beserta seluruh Pejabat dan Pegawai Kanwil Kemenkumham Papua Barat ikuti Apel pagi bersama seluruh Jajaran Kemenkumham RI secara daring melalui Video teleconference zoom metting

Diselenggarakan dalam rangka peringatan Hari Raya Idul Fitri 1442 H dan juga Kenaikan Isa Almasih. Menteri Hukum dan HAM, Yasonna H. Laoly, yang pada Apel tersebut bertindak sebagai Pembina Apel, dalam menyampaikan arahannya pembukanya dengan menyampaikan ucapan selamat memperingati hari besar keagamaan tersebut kepada seluruh jajaran di tanah air yang merayakannya.

Bertepatan dengan kedua hari raya tersebut, bagi Yasonna adalah salah satu contoh wujud Bhinneka Tunggal Ika, tenggang rasa, dan persatuan bangsa Indonesia yang seutuhnya.

Lebih lanjut dalam arahannya pada apel virtual tersebut, Ia mendorong seluruh jajarannya di lingkungan Kementerian Hukum dan HAM baik yang di pusat hingga wilayah untuk dapat melakukan percepatan dalam pelaksanaan target kinerja dan anggaran.

“Pandemi Covid-19 jangan menjadi pembenaran untuk keterbatasan berkinerja. Saya berharap semua unit Eselon 1 sampai kantor wilayah dan UPT untuk terus memberikan kinerja terbaik sebagai abdi bangsa dan negara,” ujar Yasonna.

“Mari bergotong-royong untuk meneruskan semangat perjuangan di bulan Ramadan yang lalu untuk meraih kemenangan Kementerian Hukum dan HAM pasti maju, pasti WTP, dan Kementerian Hukum dan HAM PASTI WBK/WBBM!” sambungnya.

Selain itu pada kesempatan ini Yasonna juga meminta seluruh pegawai di lingkungan Kemenkumham untuk selalu mematuhi dan menjalan Protokol kesehatan guna pencegaahan Covid-19.

"Mari kita menjaga diri, keluarga, saudara, masyarakat, dan teman sekerja kita dengan bersama-sama menaati protokol kesehatan. Kita harapkan dan doakan agar tidak terjadi lonjakan Covid-19 di Indonesia karena ini sangat berpengaruh tidak hanya kepada kesehatan tetapi juga dampak besarnya sosial maupun ekonomi,” pintah Yasonna.

Apel pagi secara virtual yang diikuti oleh Jajaran Kantor Wilayah Kemenkumham Jawa Papua Barat diikuti oleh Kakanwil dan para Para Kepala Divisi, Pejabat Administrasi dan Pejabat Fungsional, Para staf Kanwil juga seluruh UPT di lingkungan Kanwil Kemenkumham Papua Barat yang Hadir langsung di Aula maupun dari UPT masing-masing.

HUMAS KEMENKUMHAM PAPUA BARAT "PASTI BISA", (Berwibawa, Inspiratif, Santun dan Amanah


Cetak   E-mail