JADWAL PELAKSANAAN SKD SELEKSI PENERIMAAN CATAR POLTEKIP DAN POLTEKIM KEMENKUMHAM TAHUN ANGGARAN 2021

1

Manokwari (03/06/2021) - Selamat sore #SobatAyom semuanya. Jumpa lagi dengan admin, kali ini admin ingin mensharing informasi tentang Jadwal Pelaksanaan SKD Penerimaan Calon Taruna/Taruni Sekolah Kedinasan Politeknik Ilmu Pemasyarakatan (POLTEKIP) dan Politeknik Ilmu Imigrasi (POLTEKIM) Kementerian Hukum dan HAM Tahun Anggaran 2021.

Adapun jadwal pelaksanaan SKD POLTEKIP dan POLTEKIM bagi Calon Taruna/Taruni Tahun Anggaran 2021 pada Kantor Wilayah Kementerian Hukum dan HAM Papua Barat yang dibagi kedalam dua sesi dapat dilihat pada lampiran file (attachment) dibawah ini.

CATATAN !
-------------------
1. Bagi Calon Taruna/Taruni POLTEKIP dan POLTEKIM yang mengikuti SKD pada Kantor Wilayah Kementerian Hukum dan HAM Papua Barat, diharapkan untuk membaca dengan teliti dan cermat setiap aturan dan persyaratan yang diminta.

2. Apabila ada Calon Taruna/Taruni POLTEKIP dan POLTEKIM yang melanggar aturan tersebut, maka konsekuensinya ditanggung sendiri oleh Calon Taruna/Taruni yang bersangkutan dan bukan menjadi tanggung jawab Panitia Seleksi.

Attachments:
FileDescriptionFile size
Download this file (Pengumuman Jadwal SKD.pdf)Jadwal SKDPengumuman Jadwal SKD609 kB
Download this file (SKD HARI RABU SESI 1.pdf)Sesi 1SKD Hari Rabu Sesi 120 kB
Download this file (SKD HARI RABU SESI 2.pdf)Sesi 2SKD Hari Rabu Sesi 220 kB

Cetak   E-mail