Pembukaan Supervisi Pagu Indikatif Tahun Anggaran 2022 di Lingkungan Kantor Wilayah Kementerian Hukum dan HAM Papua Barat

pagu 1

Manokwari, Selasa, 26 Januari 2021, kegiatan Supervisi Pagu Indikatif Tahun Anggaran 2022 di Lingkungan Kantor Wilayah Kementerian Hukum dan HAM Papua Barat dilaksanakan di Aula I Kantor Wilayah Kementerian Hukum dan HAM Papua Barat. Kegiatan ini di buka oleh Kepala Divisi Administrasi (Piet Bukorsyom) dan dilanjutkan dengan arahan sekaligus pembukaan kegiatan supervisi oleh Kakanwil (Slamet Prihantara).

Kakanwil dalam arahannya, menyampaikan hal-hal yang harus di perhatikan dalam rangka melaksanakan kegiatan Supervisi Pagu Indikatif Tahun Anggaran 2022 adalah Pertama, harus memperhatikan apa yang akan direncanakan agar bisa mewujudkan pelaksanaan program dan pelaporan yang terintegrasi secara akuntabel, transparan, tepat sasaran dan tepat waktu. Kedua, menyusun rencana kerja anggaran harus sesuai prosedure yang ditetapkan agar seluruh data yang diperlukan dapat di selesaikan. Ketiga, diharapkan adanya kerja sama sehingga kegiatan dapat berjalan dengan baik dan lancar baik dari pemangku kebijakan maupun para operator.

 “Kita juga harus memperhatikan adanya acuan kerja, acuan kerja ini harus sesuai dengan tor yang sudah kita persiapkan, supaya rincian outputnya dan klasifikasi rincian output itu yang telah ditetapkan oleh menterian keuangan serta Pos Anggaran yang telah di tetapkan oleh unit eselon I Biro Perencanaan itu dapat berjalan dengan baik.” Ucap kakanwil.

Acara pembukaan ini dihadiri oleh para pejabat pimpinan tinggi pratama, pejabat administrator, pejabat pengawas dan para operator RKA-KL  di lingkungan Kanwil Kemenkumham Papua Barat. (Dok/Foto : Humas)

HUMAS KEMENKUMHAM PAPUA BARAT "PASTI BISA", (Berwibawa, Inspiratif, Santun dan Amanah).

pagu 2

pagu 3

 


Cetak   E-mail