Kanwil Pabar Ikut Kegiatan Evaluasi Laporan BMN Tahun 2020 dan Persiapan Penyusunan Laporan BMN dan Keuangan Semester I Tahun 2021

save1

MANOKWARI, Kamis,10 Juni 2021. Kantor Wilayah (Kanwil) Kementerian Hukum dan HAM (Kemenkumham) Papua Barat (Pabar) mengikuti kegiatan Evaluasi Laporan Keuangan dan Barang Milik Negara (BMN) secara virtual dalam rangka Penyusunan Laporan Keuangan dan BMN Kementerian Hukum dan HAM Semester I Tahun 2021. Kegiatan ini di pandu oleh seorang moderator (Fanni Anjas Sagita).

Biro Pengelolaan BMN (Zulfahmi)  membuka sekaligus mengawali kegiatan sebagai pemateri pertama dan pemateri berikut dari Biro Keuangan (Meidian Hariswandi). Materi yang disampaikan yaitu : pertama, membahas Evaluasi Terhadap Laporan BMN dan Keuangan pada Tahun 2020. Kedua, pembahasan tindak lanjut atas temuan Barang Pemeriksa Keuangan (BPK ) terhadap laporan BMN semester I tahun 2020. Setelah pemateri memaparkan materinya maka dilanjutkan dengan sesi diskusi dan tanya jawab.

Kegiatan berlangsung mulai dari tanggal 8 juni s.d 11 Juni 2021 melalui zoom meet  dengan dihadiri oleh Penyusun Laporan BMN dari 17 (tujuh belas) kanwil kemenkumham yang terjadwal pada tanggal  hari ini, termasuk Kanwil Kemenkumham Pabar. Dari kanwil kemenkumham pabar diikut oleh 4 (empat) orang Penyusun Laporan BMN dan Keuangan yang juga didampingi oleh Kepala Bagian Umum (Ancelina Paseru). (Dok/Foto : Humas)

 

HUMAS KEMENKUMHAM PAPUA BARAT "PASTI BISA", (Berwibawa, Inspiratif, Santun dan Amanah).

 

save2

2

Cetak