PERCEPAT CAPAIAN KINERJA, DIVISI PEMASYARAKATAN GELAR RAPAT DINAS EVALUASI DAN MONITORING CAPAIAN KINERJA SEMESTER I TAHUN 2021

1

Manokwari (21/06/2021) - Sebagai salah satu langkah melaksanakan percepatan capaian kinerja, Divisi Pemasyarakatan (Divpas) Kantor Wilayah (Kanwil) Kementerian Hukum dan HAM (Kemenkumham) Papua Barat melaksanakan Rapat Evaluasi dan Monitoring Capaian Kinerja Divisi Pemasyarakatan Semester I Tahun Anggaran 2021.

Kegiatan yang dihelat di Aula II Kanwil Kemenkumham Papua Barat pada siang itu dihadiri oleh Kepala Kantor Wilayah (Kakanwil) Kemenkumham Papua Barat, Slamet Prihantara, Kepala Divisi Pemasyarakatan (Kadivpas), Masjuno, pejabat struktural dan JFT/JFU pada Divpas serta beberapa pejabat struktural dari Divisi Administrasi.

Dalam rapat tersebut, setiap bidang menyampaikan progres capaian target kinerja dan pemenuhan data dukung, baik yang sudah dilakukan maupun yang belum dilakukan.

Selain membahas data dukung target kinerja, rapat tersebut juga membahas tentang penyerapan anggaran Divpas Kanwil Kemenkumham Papua Barat yang sudah memasuki triwulan I ini serta kendala-kendala yang dihadapi dan bagaimana solusi untuk mengatasi permasalahan tersebut sehingga penyerapan anggaran dapat terealisasi dengan baik hingga waktu yang telah ditentukan.

Guna menunjang kelancaran pemenuhan data dukung target kinerja, Kakanwil dalam arahannya sangat berharap adanya teamwork dan sinergitas yang alot antar masing-masing bidang yang pada Divpas Kanwil Kemenkumham Papua Barat.

Menyikapi Pandemi Covid-19, beliau diakhir arahanya menghimbau kepada ASN di jajaran Kanwil Kemenkumham Papua Barat agar selalu mematuhi Prokes Covid-19 agar terhindar dari Covid-19, terutama yang berada di UPT Pemasyarakatan yang notabene bersentuhan langsung masyarakat dalam hal ini Warga Binaan Pemasyarakatan dan Pengunjung.

Berhubung kalender kerja saat ini telah berada dipenghujung akhir semester pertama, Kadivpas meminta kepada jajarannya agar dengan segera dan wajib melaksanakan serta memenuhi data dukung Target Kinerja pada masing-masing bidang yang ada dengan baik dan tepat waktu dengan berpatokan pada tata naskah dinas yang dimintakan agar tidak mendapatkan rapor merah (punishment).

HUMAS KEMENKUMHAM PAPUA BARAT "PASTI BISA", (Berwibawa, Inspiratif, Santun dan Amanah)

2

3

4

5

6

 


Cetak   E-mail