GELAR APEL PAGI, KAKANWIL BERI ARAHAN TERKAIT PELAKSANAAN TUSI KANWIL KEMENKUMHAM PABAR SELAMA PEMBERLAKUAN WFH

1

Manokwari (19/07/2021) – Bertempat di Aula Kantor Wilayah pagi tadi seluruh pejabat struktural dan staf Kantor Wilayah Kemenkumham Papuan Barat baik yang sedang melaksanakan Work From Home (WFH) maupun Work From Office (WFO) menggelar melaksanakan giat Apel pagi yang dilakukan secara virtual melalui Zoom Clould meeting.

Bertindak sebagai Pembina Apel tersebut, Kepala Kantor Wilayah (Kakanwil) Kemenkumham Papua Barat, Slamet Prihantara dalam amanatnya tak hentihenti ia mengingatkan kepada jajarannya agar dalam melakukan segala aktivitas terkait tusi sebagai ASN maupun aktivitas lainya diluar itu selalu menjaga kesehatan.

Dalam arahannya beberapa hal juga turut ia sampaikan, salasatunya terkait dengan pelaksanaan tusi yang tentunya harus tetap dilakukan masing-masing pejabat juga staf JFU/JFT secara langsung maupun virtual meski telah diberlakukannya WFH 100% di Lingkungan Kanwil Kemenkumham Papua Barat.

“Walaupun dalam Kondisi seperti ini saya harapkan kinerja kita semua jangan sampai kendor kita tetap semangat untuk mengahasilkan suatu yang baik untuk kepentingan organisasi”. Harapnya.

Meskipun telah dipastikan berlakukanya WFH 100% di Lingkungan Kanwil Kemenkumham Papua Barat, Kakanwil menghimbau agar dalam pelaksanaan tusi dari jajarannya yang dalam pelaksanaannya tidak dimungkinkan untuk dapat dikerja dari rumah (WFH) dapat dilakukan dikantor dengan tetap menerapkan Prokes.

“Apabila ada pekerjaan-pekerjaan yang harus dilaksanakan dikantor kita tetap harus laksanakan dikantor”. Ungkap Kakanwil.

Hal tersebut di sampaikan Kakanwil mengingat pada saat ini Kanwil Kemenkumham Papua Barat tenggah melaksanakan Proses Rekrutmen CPNS Tahun 2021 sehingga beberapa hal dalam proses maupun tahapan-tahapan Rekrutmen tersebut tidak dapat dilakukan oleh Jajarannya di Kanwil Papua Barat selaku Panitia di Wilayah selama perberlakuan WFH 100%.

HUMAS KEMENKUMHAM PAPUA BARAT "PASTI BISA", (Berwibawa, Inspiratif, Santun dan Amanah)


Cetak   E-mail