GIAT PENDAMPINGAN PENYUSUNAN RKBMN DI LINGKUNGAN KANWIL KEMENKUMHAM PABAR TAHUN 2023

1

 

Manokwari- Kantor Wilayah Kementerian Hukum dan HAM (Kanwil Kemenkumham) Papua Barat secara daring mengikuti kegiatan Penyusunan Rencana Kebutuhan Barang Milik Negara (RKBMN) di Lingkungan Kementerian Hukum dan HAM tahun 2023, Kamis (22/07). Kegiatan ini berpusat di Biro Pengelola BMN Sekretariat Jenderal Kemenkumham RI. Dikesempatan ini Kanwil Kemenkumham Papua Barat bersama Unit Pelaksana Teknis (UPT) mendapatkan pendampingan secara intensif dalam penyusunan RKBMN.

Kegiatan penyusunan RKBMN pada tahun ini  dilaksanakan ditengah meningkatnya  penyebaran covid-19, sehingga di Kanwil Kemenkumham Papua Barat kegiatan ini tidak diikuti secara terpusat di Aula Kanwil Kemenkumham Papua Barat seperti kegiatan sebelumnya. Para peserta mengikuti kegiatan ini secara terpisah dari ruang kerja masing-masing.

Hadir Sebagai Peserta Diruang Virtual Zoom Meeting Diantaranya Kepala. Sub Bagian Pengelolaan  Keuangan Dan BMN, Andriani Gani Balanehu dan beberapa staff Pengelola Barang Milik Negara (BMN) yang mengikuti kegiatan dari tempat terpisah.

Setiap peserta bergabung dalam ruang meeting virtual  yang berbeda sesuai dengan jenis pendampingan yang mereka peroleh dalam penyusunan RKBMN. Dalam kegiatan dibahas mulai dari  permasalahan yang dihadapi oleh UPT terkait BMN dan solusi terhadap persamalahan tersebut hingga pemanduan dalam pengimputan data pada aplikasi dalam penyusunan RKBMN tahun 2023.  

WhatsApp Image 2021 07 22 at 19.13.42 2

WhatsApp Image 2021 07 22 at 19.13.42 2

WhatsApp Image 2021 07 22 at 19.13.42 2


Cetak   E-mail