SECARA VIRTUAL, KANWIL KEMENKUMHAM PAPUA BARAT IKUTI GLADI BERSIH BAKTI SOSIAL "KUMHAM PEDULI, KUMHAM BERBAGI"

1

Manokwari (28/07/2021) - Sebagai langkah persiapan Penyelenggaraan Kegiatan Bakti Sosial "Kumham Peduli, Kumham Berbagi" yang akan dilaksanakan pada hari Kamis (29 Juli 2021) mendatang oleh Kementerian Hukum dan HAM RI dan diikuti secara serentak oleh seluruh Kantor Wilayah dan UPT melalui Zoom Meeting maupun Live Streaming Youtube.

Siang tadi, Kepala Kantor Wilayah Kementerian Hukum dan HAM Papua Barat (Slamet Prihantara) bersama para Pimpinan Tinggi Pratama secara virtual mengikuti gladi bersih bakti sosial tersebut dari Aula II Kanwil Kemenkumham Papua Barat.

Adapun poin-poin disampaikan dalam acara gladi bersih yang menjadi titik acuan bagi Unit Eselon I, Kantor Wilayah dan UPT agar pelaksanaan kegiatan bakti sosial tersebut dapat berjalan dengan baik dari awal hingga akhir diantaranya Pengecekan Jaringan Internet, Penataan Layout (Ruangan) dan hal teknis lainnya.

Dengan mengusung tema “Bakti Kemenkumham bagi Masyarakat Terdampak Covid-19”, bakti sosial ini merupakan wujud kepedulian sosial dari Kementerian Hukum dan HAM RI kepada masyarakat dan ASN yang terdampak pandemi Covid-19.

HUMAS KEMENKUMHAM PAPUA BARAT "PASTI BISA", (Berwibawa, Inspiratif, Santun dan Amanah)

2

3

4

5


Cetak   E-mail