APEL SORE VIRTUAL, KADIV ADMINISTRASI AJAK PARA PEGAWAI UNTUK TETAP JAGA KESEHATAN

WhatsApp Image 2021 07 30 at 16.48.05 1

 

Manokwari – Dalam upaya penerapan kedisiplinan kepada pegawai, Kantor Wilayah Kementerian Hukum dan HAM Papua Barat kembali melaksanakan Apel Sore secara virtual yang diikuti oleh para pejabat struktural dan staff baik yang tengah melaksanakan tugas secara Work From Home (WFH) maupun Work From Office (WFO), Jum’at (30/07).

Bertindak sebagai pembina Apel Sore, Kepala Divisi (Kadiv) Administrasi, Piet Bukorsyom dalam amanatnya memberikan arahan kepada semua peserta Apel untuk tetap selalu menjaga kesehatan ditengah pandemi Covid-19 seperti saat ini.

“dua hari waktu kita libur, tetap jaga kesehatan gunakan waktu untuk beristirahat” sampai Kadiv Adminsitrasi.

“ Bagi teman-teman yang belum melakukan vaksinasi, mari bersama-sama kita melakukan vaksinasi seperti bagaiman arahan dari  Bapak Menteri kemarin. Kita harus menjadi contoh bagi masyarakat dan mengajak masyarakat disekitar kita untuk ikut serta dalam program vaksin  Covid” lanjutnya.

Kemudian, Piet Bukorsyom juga mengingatkan kepada seluruh pegawai meski masih dalam pandemi Covid-19, para pegawai tetap  harus menjalankan tugas dan fungsinya dengan baik dalam melayani masyarakat seperti yang diharapkan oleh pimpinan (Kepala Kantor Wilayah).

Diakhir amanatnya Kadiv adnistrasi berharap semoga Covid-19 yang sedang mewabah ini lekas dan berlalu dan kehidupan dan aktifitas berjalan normal kembali.

 

WhatsApp Image 2021 07 30 at 19.06.08 1

 

WhatsApp Image 2021 07 30 at 19.06.08 2

Cetak