WUJUDKAN KEDISPILINAN KINERJA PEGAWAI, KANWIL KEMENKUMHAM PAPUA BARAT RUTIN GELAR APEL PAGI DAN SORE

1

Manokwari (06/08/2021) -- Sebagai salah satu upaya tindaklanjut penegakan disiplin kinerja pegawai, Kantor Wilayah (Kanwil) Kementerian Hukum dan HAM (Kemenkumham) Papua Barat sore tadi melaksanakan apel pegawai secara virtual yang diikuti oleh para pejabat struktural, staf dan CPNS baik yang sedang melaksanakan WFH maupun WFO.

Kepala Bidang Intelijen dan Penindakan Informasi Keimigrasian (Kabid Inteldakim), Buono Adi Sucipto dalam amanatnya sebagai Pembina Apel menyampaikan terima kasih kepada para pejabat dan staf yang telah hadir mengikuti apel sore secara langsung di Aula II Kanwil Kemenkumham Papua Barat maupun virtual via zoom.

Beliau juga berharap agar kegiatan-kegiatan pada masing-masing divisi yang telah dirancang sepanjang satu minggu ini kiranya dapat berjalan dengan baik.

"Semoga apa yang kita rancangkan, mulai dari hari Senin pagi sampai dengan Jumat sore ini dapat segera dikoordinasikan.", ujar Pembina Apel.

Perlu diketahui, pelaksanaan apel pagi dan sore via zoom pada Kanwil Kemenkumham Papua Barat selama masa Pandemi Covid-19 ini, secara rutin terus dilakukan setiap hari Senin dan Jumat dengan menerapkan prokes yang ketat.

Selain untuk menegakan kedisiplinan kinerja pegawai, pelaksanaan apel pegawai ini juga digunakan oleh para pejabat sebagai wadah untuk menyampaikan progres kinerja dari masing-masing divisi yang ada guna mewujudkan kinerja Kanwil Kemenkumham Papua Barat menjadi lebih baik.

HUMAS KEMENKUMHAM PAPUA BARAT "PASTI BISA", (Berwibawa, Inspiratif, Santun dan Amanah)

2

3

4


Cetak   E-mail