PIMPIN APEL PAGI VIRTUAL, KADIV ADMINSTRASI TEGASKAN PENTINGYA APEL PAGI SEBAGAI PEMBENTUK DISIPLIN PEGAWAI

3

 

Manokwari – Kepala Divisi Administrasi Kantor Wilayah kementerian Hukum dan HAM (Kanwil Kemenkumham) Papua Barat, Piet Bukosryom memimpin langsung Apel Pagi secara virtual dari Aula Kanwil Kemenkumham Papua Barat, Senin (09/08). Piet Bukorsyom meminta kepada semua jajaran Kanwil Kemenkumham Papua Barat untuk saling menginggatkan satu sama lain terkait pelaksaan Apel Pagi Virtual agar semua  dapat terbangun kesadaran akan pentingnya disiplin dari setiap pegawai.

Dalam rangka menaaati peraturan PPKM hingga saat ini Apel Pagi dihari Senin masih dilaksanakan secara virtual, maka kesiapan bagi pelaksana (petugas Apel) dan peserta dalam mengikuti penting untuk dipersiapkan dengan baik.

Dalam amanatnya, Piet Bukorsyom menyampaikan bahwa sebelum apel dilaksanakan perlu diingatkan siapa yang menjadi petugas Apel agar saat pelaksaan dapat hadir diruang Apel Virtual.

“Apel merupakan hal yang rutin kita lakukan, maka saya meminta Bagian Umum dan Sub Kepegawaian dapat menginggatkan kepada Divisi mana yang bertugas di hari  itu baik hari senin maupun hari jum’at” ujar Piet Bukorsyom.

Selain itu, Kadiv Administrasi meminta kepada seluruh pegawai agar tetap disiplin dalam menjalankan tugas dan fungsi sebagaimana mestinya baik ada atau tidaknya pengawasan dari pimpinan (Kakanwil).

Mengakhiri sambutannya, Piet Bukorsyom mengingatkan bahwa saat ini telah memasuki semester ke II dan Triwulan ke III maka harus memaksimalkan kembali penyerapan anggaran walau masih dalam kondisi pandemic Covid-19. Semua pegawai diharapkan agar tetap semangat dalam menjalankan tugas dan fungsi sebagai Pegawai Negeri Sipil (PNS) di Lingkungan Kemenkumham dengan baik.

 

1

WhatsApp Image 2021 08 09 at 13.39.48


Cetak   E-mail