OLAHRAGA BERSAMA, KANWIL KEMENKUMHAM PAPUA BARAT IKUT SECARA VIRTUAL

foto4

 

Manokwari (13/08/2021) - Dalam rangka menjaga kesehatan dalam menghadapi pandemi Covid-19, Sekretariat Jenderal (Sekjen) Kementerian Hukum dan HAM (Kemenkumham) Republik Indonesia (RI) menggelar olahraga bersama melalui kegiatan Penguatan Jasmani secara nasional kepada seluruh satuan kerja kemenkumham baik dari Unit Utama sampai Unit Wilayah secara virtual.

Kegiatan dilaksanakan dalam bentuk : olahraga pernapasan dan konsultasi kesehatan secara online yang di rencanakan akan dilakukan dua (2) kali dalam seminggu yaitu hari Rabu dan Jumat. Kegiatan dibuka dengan sambutan dari Sekjen Kemenkumham RI (Andap Budhi Revianto).

Dalam sambutannya, sekjen mengajak untuk  kita semua untuk bangkit dengan mengolah pikiran dengan baik semua demi kesehatan jiwa dan raga kita bersama karena kemenkumham dan keluarga kita masih membutuhkan kita semua.

Kantor Wilayah Kemenkumham Papua Barat mengikuti dari halaman kantor Wilayah Kemenkumham Papua Barat dengan dihadiri oleh Kepala Divisi Administrasi (Piet Bukorsyom), Kepala Divisi Keimigrasian (Pallawarukka), Pejabat Struktural, dan Staff (JFT dan JFU).

HUMAS KEMENKUMHAM PAPUA BARAT "PASTI BISA", (Berwibawa, Inspiratif, Santun dan Amanah)foto1 min

 

foto6 min


Cetak   E-mail