KAKANWIL KEMENKUMHAM PAPUA BARAT HADIRI UPACARA HUT RI KE-76 BERSAMA FORKOMPIMDA

1

Manokwari (17/08/2021) - Kepala Kantor Wilayah Kementerian Hukum dan HAM Papua Barat (Slamet Prihantara), pagi tadi terlihat menghadiri Upacara Bendera Merah Putih dalam rangka memperingati HUT Kemerdekaan Republik Indonesia ke-76 yang dilaksanakan oleh Pemerintah Provinsi Papua Barat.

Bertindak sebagai Inspektur Upacara, Gubernur Provinsi Papua Barat (Dominggus Mandacan). Dengan mengusung tema "Indonesia Tangguh, Indonesia Tumbuh" yang digunakan secara nasional pada perayaan HUT RI ditahun ini, Pemerintah berharap nilai-nilai ketangguhan dan semangat pantang menyerah dari masyarakat untuk terus maju bersama dalam menempuh jalan yang penuh tantangan agar dapat mencapai masa depan yang lebih baik.

Pelaksanaan upacara yang berlangsung ditengah situasi Pandemi Covid-19 tersebut telah dilakukan dengan menerapkan Protokol Kesehatan yang ketat terhadap para tamu undangan yang hadir.

Kegiatan yang dihelat di Lapangan Upacara Kantor Gubernur Papua Barat ini, dihadiri oleh para Muspida, TNI/POLRI, Kepala OPD, Pejabat Eselon III dan IV di Lingkungan Pemerintah Provinsi Papua Barat.

HUMAS KEMENKUMHAM PAPUA BARAT "PASTI BISA", (Berwibawa, Inspiratif, Santun dan Amanah)

2

3

6

 

7

5

4


Cetak   E-mail