TINGKATKAN IMUN TUBUH, KAKANWIL BESERTA JAJARAN IKUT OLAHRAGA BERSAMA SECARA VIRTUAL

olahraga4

Manokwari (27/08/2021) – Demi menjaga kesehatan tubuh dan meningkatkan imun tubuh di masa pandemi, Kementerian Hukum dan HAM (Kemenkumham) Republik Indonesia (RI) mengadakan olahraga bersama lagi secara virtual dengan diikuti oleh seluruh unit Eselon I, Kantor wilayah, dan seluruh jajaran ASN Kemenkumham di seluruh Indonesia.

Kegiatan dilaksanakan dalam bentuk : senam jantung sehat, senam aerobik dan penyuluhan kesehatan secara online. Setelah senam, Kegiatan dilanjutkan dengan sapaan selamat pagi dari Sekretariat Jenderal (Sekjen) Kemenkumham RI, Andap Budhi Revianto. Dalam sapaannya, sekjen juga sekaligus memberikan motivasi dan juga inspirasi bagi seluruh keluarga besar kemenkumham RI.

“Kesehatan merupakan hal terindah dari Tuhan yang patut disyukuri dan di jaga sebaik mungkin, yakni dengan beriktiar dan senang tiasa beribadah kepada Tuhan yang Maha Esa”, pesan sekjen.

Pada Kantor Wilayah (kanwil) Kemenkumham Papua Barat, turut serta dalam kegiatan ini Kepala Kantor Wilayah (kakanwil) Kemenkumham Papua Barat, Slamet Prihantara, Pejabat Struktural, Pengawas dan Staff (JFT dan JFU) dari halaman kanwil Kemenkumham Papua Barat dengan tetap menerapkan protokol kesehatan.

HUMAS KEMENKUMHAM PAPUA BARAT "PASTI BISA", (Berwibawa, Inspiratif, Santun dan Amanah)

 

olahraga3

olahraga1

olahraga2

 

Cetak