PIMPIN APEL PAGI, KAKANWIL INGATKAN MENUJU WBK/WBBM ADALAH TANGGUNG JAWAB BERSAMA

apelpagi1

 

Manokwari – Senin (30/08), Kantor Wilayah (kanwil) Kementerian Hukum dan HAM (kemenkumham) Papua Barat kembali melaksanakan apel pagi secara virtual demi menekan jumlah penyebaran Covid-19 dan dipusatkan dari Aula 2 Kanwil Kemenkumham Papua Barat. Dalam apel, Kepala Kantor Wilayah (kakanwil) Kemenkumham Papua Barat, Slamet Prihantara yang bertindak selaku pembina apel menyampaikan beberapa point yakni :

Pertama, dalam rangka penerimaan Calon Pegawai Negeri Sipil (CPNS) Kemenkumham diharapkan kepada ASN Panitia Pelaksanaan Seleksi Penerimaan CPNS untuk dapat mempersiapkan segala kebutuhan sebaik mungkin sesuai dengan hasil rapat dengan kepala biro kepegawaian pada tanggal 27/08/2021 dan disesuaikan dengan anggaran yang ada.

Ketiga, pencapaian target kinerja B09 dalam hal serapan anggaran di triwulan III tahun 2021 harus sesuai dengan target yang telah disusun sehingga tidak terburu-buru dan tepat waktu.

Keempat, pencapaian Pembangunan Zona Integritas (ZI) Menuju Wilayah Bersih dari Korupsi (WBK) dan Wilayah Birokrasi Bersih Melayani (WBBM) dalam menghadapi Tim Penilai Nasional (TPN) kakanwil meminta kerja sama yang baik dari semua ASN di jajaran kanwil kemenkumham Papua Barat, baik yang namanya tercantum dalam Surat Keputusan (SK) maupun tidak.

“Pencapaian WBK/WBBM merupakan tanggung jawab kita bersama dan semoga kanwil kemenkumham Papua Barat dapat menjadi role model baik untuk satker lainnya di lingkungan kanwil kemenkumham Papua Barat maupun semua satker yang ada di Provinsi Papua Barat”, ucap kakanwil.

Apel pagi ini diikuti oleh para pejabat tinggi pratama, para pejabat struktural dan staff (JFT dan JFU), baik yang tengah melaksanakan tugas secara Work From Home (WFH) maupun Work From Office (WFO). (Dok/Foto : Humas)

HUMAS KEMENKUMHAM PAPUA BARAT "PASTI BISA", (Berwibawa, Inspiratif, Santun dan Amanah).

 

apelpagi3

apelpagi2

apelpagi4


Cetak   E-mail