JELANG PELAKSANAAN SKD CPNS, KANWIL KEMENKUMHAM PAPUA BARAT GELAR RAPAT PERSIAPAN

2

Manokwari (30/08/2021) - Bertempat di Ruang Kerja Kepala Divisi Pemasyarakatan, siang tadi telah digelar Rapat Persiapan Pelaksanaan Seleksi Kompetensi Dasar (SKD) Calon Pegawai Negeri Sipil (CPNS) di Lingkungan Kantor Wilayah Kementerian Hukum dan HAM Papua Barat Tahun Anggaran 2020/2021.

Turut hadir dalam kegiatan tersebut diantaranya Kepala Divisi Pemasyarakatan (Masjuno), Kepala Divisi Administrasi (Piet Bukorsyom), Kepala Divisi Imigrasi (Pallawarukka) dan para pejabat struktural serta staf.

Rapat ini merupakan tindaklanjut dari rapat yang sama dengan Biro Kepegawaian Kementerian Hukum dan HAM RI pada Jumat (27/08) lalu secara virtual melalui zoom meeting yang diikuti oleh seluruh kantor wilayah di Lingkungan Kementerian Hukum dan HAM RI.

Agenda yang dibahas dalam rapat tersebut meliputi sejauh mana kesiapan dari Kanwil Kemenkumham Papua Barat dalam melaksanakan SKD, hambatan dan kendala yang masih dihadapi mulai dari penggunaan anggaran hingga sarana dan prasarana yang dibutuhkan dalam pelaksaan SKD nantinya.

Dengan adanya kegiatan ini, diharapkan pelaksanaan SKD CPNS di Lingkungan Kanwil Kemenkumham Papua Barat nantinya dapat berjalan dengan baik dan lancar serta tidak menemui hambatan yang cukup berarti.

Untuk informasi pelaksanaan SKD-nya, para CPNS dihimbau agar memantau terus kanal resmi penerimaan CPNS Kemenkumham RI melalui laman cpns.kemenkumham.go.id dan official medsos Kemenkumham RI.

HUMAS KEMENKUMHAM PAPUA BARAT "PASTI BISA", (Berwibawa, Inspiratif, Santun dan Amanah)

1

4

5

7

6

 


Cetak   E-mail