WUJUDKAN PEMBINAAN MENTAL DAN SPIRITUAL PEGAWAI, OIKUMENE KEMENKUMHAM RI GELAR IBADAH BERSAMA SECARA VIRTUAL

1

Manokwari (03/09/2021) - Bertempat di Aula II, Ketua Oikumene Kantor Wilayah Kementerian Hukum dan HAM Papua Barat, Yosep Weyasu dan beberapa pegawai Nasrani terlihat mengikuti dengan khusyuk Ibadah Oikumene Kementerian Hukum dan HAM RI secara virtual via zoom meeting.

Lagu puji-pujian yang dinyanyikan secara bersama-sama oleh pegawai Nasrani dari masing-masing kantor wilayah dan UPT yang terhubung secara virtual menjadi pembuka yang mengiringi jalannya ibadah di siang hari tersebut.

Ibadah kali ini dipimpin oleh Pdt. Dr. Rubin Adi Abraham. Dalam khotbahnya, beliau mengajak para pegawai untuk merenungi nats Alkitab yang terambil di dalam kitab perjanjian baru, Yakobus 5:7 dengan perikop "Bersabar Dalam Penderitaan".

Selepas ibadah, dilanjutkan dengan Rapat Pembentukan Panitia Natal Kementerian Hukum dan HAM RI Tahun 2021 yang dipimpin oleh Ketua Oikumene Kemenkumham RI, Ronny F. Sompie.

Perlu diketahui, ibadah seperti ini sering dilakukan oleh jajaran Kementerian Hukum dan HAM RI baik ditingkat pusat maupun daerah sebagai salah satu bentuk pembinaan mental dan spiritual bagi pegawai di lingkungan kerja.

HUMAS KEMENKUMHAM PAPUA BARAT "PASTI BISA", (Berwibawa, Inspiratif, Santun dan Amanah)

2

3

4

6

5


Cetak   E-mail