SENAM BERSAMA, KAKANWIL BESERTA JAJARAN IKUT SECARA VIRTUAL

foto1

Manokwari – Bentuk nyata Kementerian Hukum dan HAM (Kemenkumham) dalam menjaga kesehatan dan kebugaran tubuh pegawainya di tengah pandemi Covid-19, maka Sekretariat Jenderal Kemenkumham Republik Indonesia kembali mengadakan olahraga bersama seluruh jajaran Kemenkumham RI secara virtual. Olahraga bersama mulai rutin dilakukan secara virtual setiap hari Jumat yang di mulai pada pukul 08.00 WIB.

Olahraga bersama yang dilakukan berupa senam. Senam yang dilakukan yaitu : Senam Tera Peregangan dan Persendian, Senam Kesegaran Jasmani (SKJ) dan Senam Aerobik. Setelah senam kegiatan dilanjutkan dengan penyuluhan dan konsultasi kesehatan dengan thema : ”Imunitas vs Covid-19”.

Kantor Wilayah (kanwil) Kementerian Hukum dan HAM (Kemenkumham) Papua Barat turut mengikuti pagi ini (03/09) dari halaman kanwil kemenkumham Papua Barat. Kegiatan ini diikuti oleh Kepala Kantor Wilayah (kakanwil) Kemenkumham Papua Barat, Slamet Prihantara, Pejabat Struktural, Pengawas dan Staff (JFT dan JFU) dengan mengenakan pakaian olahraga lengkap dan tetap menerapkan protokol kesehatan. (Dok/Humas)

#Olahragabersama

#SenamBersama

#Senam Sehat

HUMAS KEMENKUMHAM PAPUA BARAT "PASTI BISA", (Berwibawa, Inspiratif, Santun dan Amanah)

 

foto2

foto3

foto4


Cetak   E-mail