SECARA VIRTUAL, KANWIL KEMENKUMHAM PAPUA BARAT IKUT RAPAT PERSIAPAN PELAKSAAN SKD CPNS T.A 2020/2021

1

Manokwari (03/09/2021) - Kepala Kantor Wilayah Kementerian Hukum dan HAM Papua Barat, Slamet Prihantara bersama Panitia Seleksi Penerimaan CPNS, siang tadi mengikuti Rapat Persiapan SKD CPNS di Lingkungan Kementerian Hukum dan HAM RI T.A 2020/2021 yang dilaksanakan oleh Biro Kepegawaian.

Kegiatan yang dilaksanakan secara virtual dan diikuti oleh seluruh kantor wilayah ini membahas tentang persiapan-persiapan yang telah dilakukan oleh masing-masing kantor wilayah dalam melaksanakan SKD CPNS nantinya seperti pemilihan tempat (lokasi) dan kesepakatan waktu pelaksanaan SKD serta hal-hal teknis lainnya.

Dengan dihelatnya rapat ini, diharapkan pelaksanaan SKD CPNS Kementerian Hukum dan HAM T.A 2020/2021 di masing-masing kantor wilayah kiranya dapat berjalan dengan baik, lancar dan aman tanpa menemui kendala.

Untuk informasi pelaksanaan SKD-nya, CPNS diminta untuk terus memantau kanal resmi penerimaan CPNS Kemenkumham RI melalui laman (cpns.kemenkumham.go.id) maupun official medsos Kemenkumham RI.

HUMAS KEMENKUMHAM PAPUA BARAT "PASTI BISA", (Berwibawa, Inspiratif, Santun dan Amanah)

2

3

11

9

7

5

4

 


Cetak   E-mail