KAKANWIL PIMPIN APEL PAGI PEGAWAI KANWIL KEMENKUMHAM PAPUA BARAT

foto fix 2

Manokwari – Kantor Wilayah (kanwil) Kementerian Hukum dan HAM (kemenkumham) Papua Barat kembali melaksanakan apel pagi secara virtual yang dipusatkan dari Aula 2 Kanwil Kemenkumham Papua Barat. Dalam apel pagi ini (06/09), dipimpin langsung oleh Kepala Kantor Wilayah (kakanwil) Kemenkumham Papua Barat, Slamet Prihantara yang sekaligus bertindak sebagai pembina.

Dalam arahannya, Kakanwil menyampaikan untuk fokuskan diri dan konsentrasi dalam mencapai target kinerja B09 dengan melengkapi data dukung pada laporan B09 sebelum batas akhir yang ditentukan.

Selanjutnya, kakanwil mengingatkan kepada semua pegawai kanwil kemenkumhan Papua Barat perlu untuk mengingat  Hari Dharma Karyadhika.

“Bulan oktober merupakan bulan yang suci bagi keluarga besar kemenkumham Republik Indonesia karena bertepatan dengan Hari Dharma Karyadhika pada tanggal 30 Oktober ”, ucap kakanwil.

Kakanwil juga menyampaikan pelaksanaan Calon Pegawai Negeri Sipil (CPNS) Kemenkumham agar dapat disesuaikan dengan anggaran yang ada dan untuk lokasi Tes Seleksi Kompetensi Dasar (SKD) pada lingkungan kantor wilayah kemekumham Papua Barat diadakan di Auditorium Aston Hotel.

Apel pagi ini diikuti oleh seluruh pegawai kanwil kemekumham Papua Barat, baik yang tengah melaksanakan tugas secara Work From Home (WFH) maupun Work From Office (WFO). (Dok/Foto : Humas)

HUMAS KEMENKUMHAM PAPUA BARAT "PASTI BISA", (Berwibawa, Inspiratif, Santun dan Amanah).

foto fix 1


Cetak   E-mail