Terkait Pelaksanaan CAT SKD CPNS, Kanwil Kemenkumham Papua Barat Gelar Rapat Bersama Kantor Regional XIV BKN Papua Barat

CAT2021 1

Manokwari – Jadwal pelaksanaan Seleksi Kompetensi Dasar (SKD) Penerimaan Calon Pegawai Negeri Sipil (CPNS) di Lingkungan Kementerian Hukum dan HAM (kemenkumham) yang semakin dekat menuntut adanya kesiapan yang matang. Kesiapan berupa : daya tampung peserta, jumlah komputer, jaringan dan perlengkapan lainya yang dibutuhkan demi menunjang suksesnya pelaksanaan SKD. Demi suksesnya pelaksanaan SKD, maka hari ini (08/09) Kantor Wilayah (kanwil) kemenkumham Papua Barat gelar rapat bersama dengan Kantor Regional XIV Badan Kepegawaian Negara (BKN) Papua Barat. Rapat ini dipimpin oleh Kepala Divisi Administrasi (kadivmin), Piet Bukorsyom, selaku ketua Panitia Pelaksanaan SKD.

Mengawali rapat, kadivmin menyampaikan bahwa demi pencegahan dan pengendalian Covid-19, pelaksanaan SKD sudah mendapat rekomendasi Ketua Satgas Covid-19, dan  pelaksanaan SKD pada tanggal 20 – 23 September 2021 di Auditorium Hotel Aston dengan kapasitas daya tampung sebanyak ±800 orang dan jumlah bandwidth yang dibutuhkan cukup memadai.

Kadivmin menambahkan, bahwa SKD akan dilaksanakan sebanyak 3 sesi per hari dengan maksimal 150 orang per sesi dari jumlah 1600 peserta seleksi pada kanwil kemenkumham Papua Barat yang terbagi atas tingkat SMA dan Sarjana dengan tetap mengutamakan protokol kesehatan dan akan di awasi langsung dari tim Kemenkumham Republik Indonesia dan kantor Pusat BKN.

Selanjutnya, kegiatan dilanjutkan dengan diskusi bersama antara panitia SKD kanwil kemenkumham Papua Barat dengan perwakilan dari Kantor Regional XIV BKN Papua Barat, Wildan Vatim Ismail dan Eli kohen W.A. (Dok/Foto : Humas)

HUMAS KEMENKUMHAM PAPUA BARAT "PASTI BISA", (Berwibawa, Inspiratif, Santun dan Amanah).

CAT2021 3

 

Cetak