KADIVIM PIMPIN APEL PAGI KANWIL KEMENKUMHAM PAPUA BARAT

Apel Fix 3

Manokwari –  Kantor Wilayah (kanwil) Kementerian Hukum dan HAM (kemenkumham) Papua Barat kembali melaksanakan apel pagi. Apel pagi ini (13/09) secara virtual melalui zoom cloud meeting kembali dilaksanakan  dan di pimpin oleh Kepala Divisi Keimigrasian (kadivim), Pallawarukka, yang sekaligus bertindak sebagai pembina.

Kadivim mengajak semua pegawai kanwil kemenkumham Papua Barat untuk tetap jalankan protokol kesehatan (prokes) dan mewaspadai virus corona varian terbaru yaitu virus Corona Mu atau B.1.621 walau belum terdeteksi di Indonesia.

Selanjutnya, kadivim menghimbau kepada seluruh pegawai kanwil kemenkumhan Papua Barat, terutama kepada semua tim Kelompok Kerja (Pokja)  untuk dapat hadir dan berpartisipasi langsung dalam kegiatan kunjungan dari Tim Penilai Internal (TPI) terkait pembangunan Zona Integritas (ZI) menuju Wilayah Bebas dari Korupsi (WBK) dan Wilayah Birokrasi Bebas dan Melayani (WBBM) tahun 2021.

Apel pagi ini diikuti oleh Kepala Divisi Pemasyarakatan (kadivpas), Masjuno, Kepala Divisi Administrasi (kadivmin), Piet Bukorsyom dan seluruh pegawai kanwil kemekumham Papua Barat, baik yang tengah melaksanakan tugas secara Work From Home (WFH) maupun Work From Office (WFO). (Dok/Foto : Humas)

HUMAS KEMENKUMHAM PAPUA BARAT "PASTI BISA", (Berwibawa, Inspiratif, Santun dan Amanah).

Apel Fix 2

Apel Fix 1


Cetak   E-mail