MELALUI PENGUATAN, TPI DORONG KANWIL KEMENKUMHAM PAPUA BARAT RAIH WBK

1

Manokwari (13/09/2021) - Kantor Wilayah (Kanwil) Kementerian Hukum dan HAM (Kemenkumham) Papua Barat, pagi tadi mendapat kunjungan dari Tim Penilai Internal (TPI) dari Inspektorat Jenderal Wilayah VI Kemenkumham RI.

Kedatangan tim yang beranggotakan 4 orang tersebut dalam rangka memberikan Penguatan Pembangunan Zona Integritas (ZI) menuju Wilayah Bebas dari Korupsi (WBK) dan Wilayah Birokrasi Bersih dan Melayani (WBBM) Tahun 2021 pada Kanwil Kemenkumham Papua Barat.

Penguatan ini dilakukan dengan tujuan untuk memberikan pemahaman yang komprehensive terkait penilaian yang nantinya akan diujikan oleh Tim Penilaian Nasional (TPN) dari Kemenpan RB kepada Kanwil Kemenkumham Papua Barat yang diusulkan menuju WBK pada tahun 2021.

Diharapkan kegiatan ini dapat menambah semangat Kanwil Kemenkumham Papua Barat untuk terus berkomitmen dan optimis mewujudkan Kanwil Kemenkumham Papua Barat menuju WBK/WBBM.

Kegiatan yang digelar di Aula II Kanwil Kemenkumham Papua Barat ini diikuti oleh Ketua Tim ZI (Piet Bukorsyom), Koordinator I (Pallawarukka), Koordinator II (Masjuno), Koordinator III (Alex Cosmas Pinem) Sekretaris (Syaaltiel Biantong) serta seluruh Ketua Tim Pokja dan perwakilan.

HUMAS KEMENKUMHAM PAPUA BARAT "PASTI BISA", (Berwibawa, Inspiratif, Santun dan Amanah)

2

3

4

5

6

7

8

9

Cetak